Widget HTML Atas

Cara Mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru

Cara untuk mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru - Smartphone android samsung Galaxy J7 adalah merupakan salah satu smartphone kelas atas yang cukup laris di pasaran di indonesia saat ini. Dengan adanya Fiture Suport 4G LTE yang banyak dicari oleh para peselancar dunia maya supaya mendapatkan kepuasan maksimal saat sedang menjelajar di internet.



Tidak semua orang tau Cara untuk mengaktifkan sinyal 4G di samsung galaxy Khususnya Samsung J7 yang mungkin harus di setting secara manual untuk mendapatkan Sinyal 4G yang stabil. bahkan mungkin banyak sekali yang dusah memiliki HP Samsung Galaxy J7 yang sudah Suppport 4G LTE, namun kenyataannya Koneksi internetnya tidak lancar dan bagus seperti yang di janjikan.

Perlu diketahui Bahwa untuk menggunakan Fasilitas Internet 4G LTE memang dibutuhkan Syarat - syarat tertentu supaya Sinyal 4G LTE dapat munjul di Smartphone Android kalian, seperti HP Sudah Support 4G LTE, Kartu Sim-Card Sudah Support Sinyal 4G LTE dan Kawasan / tempat kalian juga harus sudah menjangkau Sinyal 4G LTE juga. tanpa adanya 3 unsur Syarat diatas, pastinya kalian akan gagal untuk menikmati layanan 4G LTE yang Stabil dan lancar.


Nah... lalu Bagaimana cara Untuk Mengaktifkan Sinyal 4G LTE di HP Samsung Galaxy J7 ? Berikut ini bisa kalian praktekkan di ponsel samsung galaxy kesayangan kalian:

Cara Mengaktifkan 4G Samsung Galaxy J7 Terbaru
Cara yang paling mudah untuk mengaktifkan 4G di samsung Galaxy J7 adalah dengan cara Masuk kemenu "Setting" Langsung yang ada pada ponsel samsung kalian. jika kalian menggunakan bahasa indonesia pastinya Menu Settting ini akan berganti dengan nama "Pengaturan" lalu pilih Menu "Mobile Network" yang akan mengarahkan kalian ke pengaturan 4G di samsung kalian.

Kemudian setelah masuk ke Mobile Network lalu pilih Opsi "Network Mode" dan terakhir silahkan kalian pilih Mode Jaringan 4G LTE Seperti gambar dibawah ini.

Langkah cepatnya adalah Masuk Ke Menu Setting →Klik Mobile Network → Pilih Network Mode →Pilih jaringan yang di inginkan "4G Only" jika ingin mendapatkan koneksi 4G yang stabil.

Jika Lokasi dan kawasan kalian sudah masuk ke jangkauan 4G Provider kartu yang kalian gunakan, Maka tentunya Icon 4G LTE akan langsung Muncul di Samping icon sinyal pada Status bar diponsel samsung kalian. jika kalian pergi ketempat dimana belum mendukung layanan 4G maka tentunya Icon 4G LTE tersebut tidak akan tampil dan kalian musti puas dengan hanya menggunakan Fasilitas koneksi internet 3G / H+ saja.
Baca Juga: 
- 4 Cara mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018
- Bisakah HP 3G Menjadi 4G, cari Tau Triknya Di Sini !!
- Cara Memperbaiki Touchscreen pada Android All Type HP





Itulah sedikit ulasan Tips dan trik Cara untuk Mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru yang cukup mudah dan cepat untuk dilakukan, semoga Cara Mengaktifkan Sinyal 4G di Samsung Galaxy ini bisa bermafaat buat sobat sekalian yang sedang mengalami kesusahan mendapatkan Sinyal 4G LTE di HP Samsung Galaxy kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan 4G di Samsung Galaxy J7 Terbaru"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload