Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Sinyal (No Network) di Redmi 4 Prada 100% Fix

Cara Memperbaiki Sinyal "No Network" di Redmi 4 Prada dengan mudah - Tutorial Fix Sinyal jaringan yang hilang di Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prada ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sekalian yang sedang mengalami hilang sinyal/jaringan di HP Xiaomi Redmi 4 Prada kalian.


Kebanyakan Kasus Sinyal Hilang / No Network yang terjadi di HP Xiaomi Redmi 4 Prada biasanya disebabkan setelah kalian melakukan Flashing Global ROM di Xiaomi Redmi 4 Prada kalian atau juga biasanya terjadi ketika kalian ingin pindah ROM dari Global Ke China.

Dan untuk mengatasi dan memperbaiki mengenai masalah tidak ada sinyal ini, kami asumsikan bahwa Hp Siaomi Redmi 4 Prada kalalian masih dalam keadaan Locked Bootloader yang tentunya kita tidak perlu melakukan UBL Terlebih dahulu untuk Nge-Fix-kan jaringannya.Namun tidak berarti juga ketika kebetulan Xiaomi Redmi 4 Prada kalian sudah UBL maka kalian juga tetep bisa mencobanya kok. jadi ketika Xiaomi Redmi 4 Prada kalian sudah dilakukan Unlock bootloader kalian masih bisa menerapkan cara ini.



Alat dan Bahan
- Mi Flash tool
- File Qualcomm HS USB QDLoader 9008
- File Fix no network "Silahkan diekstract ke dalam file ini, "Modem1, Modem 2, dan Modem 3.


Cara Memperbaiki Sinyal / No Network di Redmi 4 Prada

  1. Silahkan terlebih dahulu download Bahan-bahan yang di butuhkan di atas, kemudian silahkan kalian ekstract File - filenya.
  2. Pastikan Kartu Sudah terpasang di HP Redmi 4 Pradan-nya
  3. Kemudian Silahkan Masuk ke Download Mode / EDL 9008
  4. Lakukan Penginstall Mi Flash dan Driver Qualcomm HS QDLoader 9008-nya kemudian Pada Device Manager PC Akan Terbaca Seperti gambar dibawah. 
  5. Silahkan Copy Patch dari Modem 1, lalu kalian Paste di sebelah Browse MiFlash-nya / juga bisa di sebelah Select jika kalian mengunakan Mi Flash Terbaru.
  6. Lalu Klik Refresh, lalu klik Flash
  7. Proses Flash sangat cepat sekali karna hanya melakukan Fix Sinyal No Network saja sekitar 10-15 Detik.
  8. Dan Setelah Selesai, Silahkan Kalian Cabut Kabel USB-nya dan Silahkan kalian Nyalakan Kembali HP Redmi 4 Prada kalian seperti biasanya.
  9. Dan silahkan Cek Sinyal / Jaringannya udah muncul atau masih tetep No Network.
  10. Jika Sinyal Masih belum Muncul, silahkan gunakan Modem2, jika masih belum muncul juga gunakan Modem 3. caranya sama seperti cara diatas, tinggal kalian ulangi kembali stap by stepnya saja.
Tambahan: Cara ini, work untuk kasus No Network yang Sim-Cardnya masih bisa terbaca yah... bukan untuk kasus seperti hilang Sinyal gara-gara Tidak ada IMEI Atau Baseband Unknown.
Baca Juga: 
- Cara Flashing di Xiaomi Redmi 4 Prada Gobal ROM Terbaru
- 4 Cara Mengaktifkan Sinyal 4G di HP Samsung Galaxy
- Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang Rusak
- Cara Mudah ROOT Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC





Itulah sedikit ulasan mengenai Cara memperbaiki Sinyal No Network di Xiaomi Redmi 4 Prada 100% Fixed yang mungkin bisa bermanfaat dan dapat membantu sobat sekalian dalam memperbaiki hp xiaomi redmi 4 prada kalian yang hilang sinyal/ No Network.

2 komentar untuk "Cara Memperbaiki Sinyal (No Network) di Redmi 4 Prada 100% Fix"

  1. keran gan... hp xiaomi ane kembali normal sinyalnya

    BalasHapus
  2. Om, kl mentok di H+ gimana cara ngatasinnya. Saya rubah di mode *#*#4636*#*# tidak ada perubahan

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload