Widget HTML Atas

Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa dan Dewi dengan mudah

Cara Membedakan Andromax A A16C3H Versi Dewa dan Dewi - Mengetahui perbedaan antara HP Andromax A Versi Dewa atau Versi Dewi juga sangat penting ketika kalian ingin melakukan Flashing di Hp Andromax A kalian, karna jika kalian mengetahui Versi Hp Andromax A Kalian Versi Dewa/Dewi yang dimana kita ketahui bahwa untuk acara diuprek dan dibongkar-bongkar lebih mudah yang versi Dewi.



Yups Cara Membedakan HP Andromax A Versi Dewa dan Dewi ini kami share dimana banyak sekali yang kurang tau mengenai perbedaan ini yang tentunya membuat kalian gagal melakukan pemflsahingan di Hp Andromax A Kalian, karna kurangnya pengetahuan mengenai Versi HP Andromax A itu sendiri.

Berikut adalah Perbedaan antara Andromax A A16C3H Versi dewa atau Versi dewi:
(*) Andromax A Versi Dewa PCB-nya X58 dan sedangkan Andromax A Versi Dewi PCB-nya X20 "Silahkan lihat perbedaan kedua gambar dibawah ini"


(*) Andromax A Versi Dewa Nomor Bentukan V11.7 Keatas, dan sedangkan Andromax A Versi Dewi Nomor Bentukannya dibawah V6.3. "Lihat Perbedaan gambarnya di bawah ini"
(*) Perbedaan lainnya ada di Dus Box dan di Belakang Baterai Andromax A kalian, Kalau Andromax A Versi Dewa terdapat tanda/Simbol Bintang (*) dan sedangkan untuk andromax A Versi Dewi tidak ada tanda/simbol Bintangnya.


jadi jika kalian masih kurang yakin kalian juga bisa Bongkar HP Andromax A kalian menggunakan obeng dan kalian bisa lihat di dalam Board PCB HP Andromax A kalian, jika ada tulisan PCB X58 Maka Versi Andromax A Kalian adalah versi Dewa. dan jika di dalam Board PCB HP Andromax A kalian ada tulisannya PCB X20 maka bisa dipastikan bahwa Versi HP Andromax A A16C3H Kalian adalah Versi Dewi atau Versi Biasa.

Namun dengan langkah ini, kalian musti yakin dan menanggung resikonya, karna ada aktifitas bongkar kesing yang akan membuat segel andromax A kalian hilang dan rusak.



(*) Kalau Andromax A Versi Dewa PCB X58 Akan sulit dilakukan Unlock GSM, Install TWRP dan Aktivitas Rooting karna versi andromax A Dewa ini adalah versi terbaru dari ponsel Andromax A. Dan sedangkan Versi Andromax Dewi/Versi Biasa Ber-PCB X20 Dan mudah untuk di unlock, dilakukan Root, pasang dan install TWRP, Atau pergantian Custom ROM dan upgrade serta Downgrade.
Tambahan: Untuk Versi Andromax Dewi / Versi Biasa Dengan PCB X20 dan nomor bentukan V6.3 Kebawah jika ingin melakukan Downgrade harus melalui Test Point / File pakai File Dummy usahakan jangan pakai Flasable zip Supaya lebih Aman.
Baca Juga: 
- Kumpulan Custom ROM Andromax Firmware Andromax A Terbaru 2018
- Cara Flash Andromax A A16C3H Bootloop tanpa PC
- Cara Unlock GSM 4G LTE di Andromax A A16C3H Terbaru





Yups Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Membedakan Antara Andromax A Versi Dewa dan Versi Dewi dengan mudah dan cepat yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat-sobat Flasher dan opreker sekalian, jika ada tambahan atau pertanyaan seputar Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa dan Dewi maka bisa sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Terima kasih.

3 komentar untuk "Cara Membedakan Andromax A Versi Dewa dan Dewi dengan mudah"

  1. om. cara pasang twrp di versi dewa gimana deh? aku cari² di youtube dll gk ada realnya.. punyaku v12.9

    BalasHapus
  2. https://andromaxdewadewi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload