Widget HTML Atas

Cara Flashing Himax Polymer 2 pakai Firmware Tested 99% Sukses

Cara Melakukan Flashing di Himax Polymer 2 pakai Firmware Tested Terbaru - Tutorial Flash + Firmware tested di Himax polymer 2 menggunakan Phone Flash tool Via PC/Windows yang mungkin bermanfaat buat sabat - sobat flasher indo sekalian.



Cara Flashing himax polymer 2 dengan Firmware tested ini mungkin akan memperkecil kegagalan Flashing kalian atau Hardbrick yan di sebabkan dengan pemakaian Firmware yang kurang tepat, yah... buat mantep-mantep saja sih..

Dan sebelumnya juga silahkan persiapkan semartphone android kalian dan silahkan isi baterai kalian minimal 50-60% full lah supaya meminimalisir kegagalan atau hardbrick yang di sebabkan oleh kosongnya baterai saat melakukan Flashing di Himax Polimer 2 kalian.

yups... gak usah panjang lebar ngalor - ngidul, langsung saja simak dan ikuti langkah dan cara step by step melakukan flashing di Himax polymer 2 kalian. berikut ulasan selengkapnya mengenai Cara Flashing di Himax Polymer 2 pakai firmware tersted 99% sukses.




Cara Flashing Himax Polymer 2 Terbaru

  1. Pertama tama silahkan kalian Download dan Install Android USB Driver di PC/Komputer kalian. jika kalian sudah punya lewati saja langkah ini.
  2. Silahkan lakukan Power Off di Android smartphone kalian
  3. Silahkan Download Stock ROM Himax Polymer 2, lalu silahkan kalian ekstract di PC/Komputer kalian.


  4. Lanjutkan ke Download SP Flashtool di komputer kalian, kemudian lakukan pengekstrack-an. dan tentunya akan ada File-file berikut di pc kalian. 
  5. kemudian silahkan Buka Flash_tool.exe-nya Caranya: "Klik Kanan dan Run As Administrator" 
  6. kemudian Silahkan Klik pada TAB DOWNLOAD. lihat gambar dibawah. 
  7. lalu Klik pada tap Scatter Loading-nya
  8. Silahkan arahkan dan cari dimana hasil ekstrakan File Stock ROM Firmware Himax Polymer 2-nya cari file .txt dengan nama MT6580_Android_Scatter. Lihat gambar dibawah ini 
  9. Kemudian silahkan Klik Tombol Download yang berwarna Hijau. 
  10. Kemudian Silahkan Hubungkan HP HIMAX Polymer 2 kalian ke PC/Komputer kalian sambil menekan Tombol Volume Atas/Bawah hingga PC/Komputer kalian mendetekasi installasi USB Driver HP Himax kalian.
  11. Setelah Terdetekasi maka proses Flashing di Hp Himax Polymer 2 kalian akan secara otomatis berjalan, silahkan tunggu hingga prosesnya selesai " sekitar 6-15an menit tergantung PC kalian juga.
  12. jika sudah selesai maka akan ada notifikasi yang akan muncul di pc kalian, seperti gambar dibawah ini. dan silahkan kalian cabut/lepaskan koneksi HP dari PC Kalian. 
  13. SELESAI
Silahkan hidupkan kembali ponsel himax polymer 2 kalian dan lakukan cek ricek serta pengaturan kecil hingga masuk ke menu homepege ponsel kalian. dan selamat ponsel himax polymer 2 kalian sukses nyala dan normal kembali.





Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Falshing HP Himax polymer 2 pakai Firmware tested 99% Sukses. semoga tutorial flashing Himax Polymer 2 diatas bisa membantu memperbaiki ponsel himax kalian yang sedang Rusak atau error dan membutuhkan update firmware baru.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Himax Polymer 2 pakai Firmware Tested 99% Sukses"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload