Bisakah HP 3G Menjadi 4G ? Cari Tau Triknya Disini !

Bisakah HP 3G Menjadi 4G ? Cari Tau Triknya disini ! - Cara Upgrade Sinyal 3G Ke 4g Tanpa PC pastinya dicari oleh banyak orang yang sedang mempunyai Banyak Quota 4G dan tentunya ingin menggunakan Kuota internet 4gG tersebut meski Hp yang digunakan belum Support Sinyal 4G LTE.





Pertanyaannya, Bisakah Hp 3G Menjadi 4G ? Bagaimana Cara Mengubah HP 3G menjadi 4G  ? Adakah cara Upgrade Hp 3G ke 4G LTE ? Banyak sekali orang yang ingin tau jawabannya. kasak kusuknya mungkin kalian bisa baca postingan ini hingga selesai gays biar tau yahhh.

Jika kita melihat perkembangan teknologi saat ini yang sungguh sangat pesat sekali, pastinya kita ingin megikuti perkembangannya juga supaya kita benar - benar gak jadul - jadul amat ama yang namanya teknologi. jika dulu kebanyakan ponsel hanya bisa menggunakan jaringan 2G Kemudian muncul 3G dan sekalarang udah Bisa 4G yang kalian tau sendiri kecepatannya gimana jika dibandingkan dengan 2G/3G pastinya beda jauhkan. jika kalian bertanya Bisakah Hp 3G Menjadi 4G Meski ponsel tersebut belum Support dengan jaringan 4G LTE ? jawabannya Tidak Bisa karena memang syarat utama untuk menggunakan Jaringan 4G LTE, Sim Card dan Ponsel tersebut harus wajib medukung layanan 4G LTE.

Memang Saat ini, hampir semua layanan provider di indonesia sudah support dan mendukung layanan 4G LTE dan untuk bisa menikmatinya tentunya kalian musti menggunakan Sim-uCard dan HP yang sudah support 4G juga jika ponsel kamu hanya mendukung teknologi 3G / H+ Maka tentunya Quota 4G kalian tidak akan bisa digunakan bahkan HP yang sudah Support 4G saja terkadang jika kalian salah setting maka juga mungkin Quota 4G kalian gak bisa terpakai. seperti kasusunya saja kalian menggunakan Merk hp Asus yang musti disetting terlebih dahulu supaya support 3G dan 4G.


Cara Mengubah Sinyal 3G ke 4G Hp ASUS

Jika kalian pengguna HP Asus dan kesulitan untuk mendapatkan Sinyal 4G LTE maka kalian bisa melakukan tindakan seperti dibawah ini:

Cara merubah sinyal 3G ke 4G HP Asus Zenfone Supaya Suport 4G LTE

  1. Pertama Silahkan Buka Menu Dial-Up
  2. Kemudian Ketikan *#*#4636#*#*
  3. Maka setelah itu akan muncul tab baru dengan beberapa pilihan yang bisa kalian pilih seperti Device Information, Usage Statistic, dan juga Wifi Information.
  4. kemudian silahkan Kalian Pilih Device Information / Informasi Perangakat.
  5. kemudian Pada Menu Set Preferred Network Type, Silahkan kalian ganti dengan Jaringan LTE Only. atau kalian juga bisa menyetel tiap jaringan yang kalian inginkan.
  6. dan tunggu beberapa menit, maka jaringan kamu akan selalu Di mode 4G only saja.
Cara diatas akan membuat HP Asus kalian selalu berada di jaringan 4G LTE saja, namun biasanya dalam kondisi tempat tertentu yang tidak ada jaringan 4Gnya kalian juga akan kesusahan untuk melakukan koneksi internet.
Cara Memanfaatkan Kuota 4G di HP 3G

Yups, pastinya saat kalian membeli paketan Internetan kebanyakan bonus yang didapat adalah koneksi internet di jaringan 4G LTE, Pastinya hal ini tidak akan menjadi masalah jika ponsel kalian sudah Support Jaringan 4G Lte dan akan menjadi sedikit masalah besar jika Hp kalian belum Support Jaringan 4G LTE.



Jangan Khawatir, dengan trik ini maka kalian bisa menikmati dan menghabiskan quota 4G kalian di Hp 3G kalian. jadi jika kalian bertanya lagi Apakah Quota 4G bisa digunakan di HP 3G ? Jawabannya BISA. kok bisa.... plin-plan amat tadi bilang gak bisa sekarang bilang bisa..... yahhhh itulahhh yang namanya TRIK, "Selalu ada celah buat ngomong Bisa..... hehehehe.....

Caranya untuk menggunakan Quota 4G di hp 3G adalah dengan mengunakan Modem Mifi atau Wi-fi HP yang sudah Support 4G. kalian bisa Wifian dan menghabiskan Pakatan INTERNETAN 4G kalian meski Hp Kalian Gak Support Internet 4G karena setatusnya hanya mendompleng ke modem Mifi / HP 4G saja, dan tentunya meski Hp kalian hanya support 3G saja Kecepatannya juga akan sama dengan Kecepatan 4G Modem Mifi kalian.




Itulah sedikit ulasan mengenai Pertanyaan Bisakah HP 3G Menjadi 4G ? Atau Cara Mengubah Hp 3G Menjadi 4G Yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat -sahabat arahmath Cell yang ingin mengetahui dan mencari jawaban untuk menghabiskan bonusan quota internet 4G LTE kalian supaya gak mubajir. jika ada pertanyaan atau tambahan dari artikel diatas silahkan sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Terima kasih.

kata kunci:
bisakah Hp 3G menjadi 4G, cara mengubah HP 3G menjadi 4G LTE, cara upgrade hp 3g ke 4g, cara upgrade sinyal 3g ke 4g tanpa pc, cara membuat hp 3g menjadi support 4g, apakah bisa hp 3g menjadi 4g, cara mengubah hp 3g ke 4g.

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon