Widget HTML Atas

Biaya Ganti LCD + Touchscreen Oppo A37 Terbaru

Biaya Service Ganti LCD dan Touchscreen Hp Oppo A37 Terbaru - Ulasan Harga Ganti LCD + Touchscreen Oppo A37 ini mungkin bisa bermanfaat dan pengetahuan bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan perbaikan LCD dan touchscreen smartphone Oppo A37 kalian yang mungkin sedang rusak akibat jatuh atau terbertur keras dan butuh pergantian LCD Sepaket.



Biaya Ganti LCD Dan Touchscreen OPPO A37 Terbaru 2018 ini mungkin bisa menjadi sebuah ancang-ancang bagi sobat sebelum mendatangi konter tukang service HP yang ingin kalian datangi untuk memperbaiki layar LCD dan touchscreen Hp OPPO A37 kalian yang rusak dan perlu di ganti, meski memang biasanya terpaut perbedaan sedikit selisih harga dari yang akan saya sampaikan karna memang beda tukang service biasanya beda harga servicenya juga sih heheh.

Memang biasanya salah satu spert part HP yang rawan akan terjadi kerusakan adalah pada Layar LCD dan Touchscreennya karna memang tampilan sebuah ponsel android hanya cashing belakang dan LCD saja yang tentunya sangat rapuh jika ponsel tersebut tidak di lapisi dengan pelindung Layar seperti Corning Gorilla Glass atau yang lainnya.



Untuk LCD HP Oppo A37 sendiri biasanya jika mengalami kerusakan maka pergantian LCD biasanya sudah terpaket dengan Touchscreen yang melekat sepaket dengan LCD yang tentunya juga akan lebih memepermudah tukang service untuk melakukan pergantian LCD saat ingin menggantinya dengan lcd yang baru.yang sebenarnya jika tukang service itu lebih teliti bisa saja di bongkar dan melakukan pergantian secara terpisah.

Sedikit cerita dari pelanggan Arahmath cell yang kemarin baru saja dapat orderan untuk memperbaiki LCD HP Oppo A37 Milik konsumen yang kronologi kerusakannya Pecah akibat terjatuh. dilihat dari fisiknya yang sudah lumayan parah dan ketika dinyalakan sudah tidak ada gambar-nya sama sekali cuma Nyala blang warna putih dan sebagian berwarna hitam.

maka saya pastikan supaya menggati LCD + Touchscreen-nya "sepaket" karena jika yang rusak adalah LCDnya maka otomatis Touchscreennya juga rusak, tapi jika mungkin kerusakan touchscrennya maka kemungkinan LCD masih bisa di amankan dan hanya diganti Touchscreennya saja.
Baca juga:
- Harga Ganti LCD Dan Tuochscreen Oppo A37
- Berapa Kisaran Harga Biaya Service HP Android Mati Total ?
- Harga Ganti LCD Oppo F1S yang Rusak Akibat Jatuh
- Cara Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang Rusak





karena  kerusakan HP Konsumen tersebut parah dan harus diganti sepaket ya saya berkata apa adanya bahwa memang musti diganti sepaket yaitu LCD + Touchscreenya. dan karna sebelumnya saya sudah pernah menangani kasus yang sama dan kebetulan spert partnya juga ada maka langsung kami hargai Rp 350.000 untuk LCD + Touchscreennya dan beserta jasa Servicenya, dan setelah konsumen menyetujui baru saya langsung garap dan suruh nunggu karna udah pernah mengatasi masalah yang sama jadi udah hafal cara cepat bogkar dan gantinya.

Uprek - uprek dan bongkar-bongar done dan nyala normal kembali, saatnya panggil konsumennya bayar dan langsung ambil. konsumen cek ricek udah normal semua langsung minggat...heheheh...

Itulah sedikit ulasan mengenai Biaya Ganti LCD + Touchscreen HP Oppo A37 Terbaru dari arahmath cell yang mungkin bisa bermanfaat dan tambahan pengetahuan mengenai biaya dan harga service smartphone Oppo A37 Terbaru. Semoga bermanfaat.

28 komentar untuk "Biaya Ganti LCD + Touchscreen Oppo A37 Terbaru"

  1. pny saya pecah kaca lcd tapi touchscreen msh normal ga ada kendala dan msh bs saya pakai jd hanya kaca lcd nya saja yg retak2.. itu kl dganti ga sepaket kan? biayanya jd brp gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau hanya ganti kaca lcdnya sekitar 100 -150 tergantung kerusakan parahnya dan kemudahan misahinnya mbah... bawa ke kenter aja dlu, mtar bisa dinego.

      Hapus
  2. Lokasi dimana Gan?

    BalasHapus
  3. Punya ku layar lcd kena tp touchscreen msh waras bgt.. Klo ganti itu nya doang brp ya?

    Tinggalin no wa dong biar bsa tanya2..

    BalasHapus
  4. Lcd hp saya ada garis garis nya dan bewarna,itu apakah sama juga harga betulin nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan, itu LCDnya udah kena musti ganti dengan yang baru

      Hapus
  5. Saya kaca luarnya aja yg pecah retak dalemanya semua normal ..
    Kalau ganti kaca nya aja kira kira brapa yah ??
    085974122777

    BalasHapus
  6. Terimakasih, info nya sangat bermanfaat buat saya yg baru aja ngalamin lcd saya pecah 😩

    BalasHapus
  7. Salam kenal pak rahmat..
    Saya punya hp oppo a37 dengan touchscreen retak dan lcd ye da bercek sedikit..trus saya lupa password pola..kira2 brp biaya ye klau di service pak..
    Lokasi dimana pak
    Da no wa ye ga pak
    Terimakasih sebelum dan sesudah ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan, paling cuma bayar biaya pergantian LCDnya saja.

      Hapus
  8. hp saya hanya layar kacanya saja yg rusak yg lainnya masih bagus banget

    BalasHapus
  9. Lyar hp ku gak sensitif, apa harus ganti kedua dua nya, lcd dan touch screan?

    BalasHapus
  10. Brapa ganti layar hp dan kalo d hidupkan truss bacanya Oppo???

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hp oppo a37nya Bootloop gan, kisaran 400.000 ribuan plus ganti LCD baru.

      Hapus
  11. Gan minta no hp ya atau no wa
    Biar gampang menghubungi nya trmksh

    BalasHapus
  12. Kalo ganti tc a berapa gan lcd masih normal . Mohon jawab

    BalasHapus
  13. untuk biaya pergantian touchscreennya saja, sekitar kisaran 150 gan.

    BalasHapus
  14. kalo ganti lcd oppo R5 sekitar berapa yaa?

    BalasHapus
  15. Punya saya kayak Ada awannya gtu can. Kira " berapa biaya gantinya

    BalasHapus
  16. ganti lcd fullset baru kisaran 350 ribu baut hp oppo a37 mas

    BalasHapus
  17. lokasinya dimana ya kounternya? saya mau ganti touchcreen oppo a37 soalnya kounter di daerah saya bisanya fullset sama lcd gabisa tc nya aja ,

    BalasHapus
  18. Hp saya Oppo a37 touchscreen nya ga bisa disentuh,lcd ga masalah. kira2 kalo dibenerin harganya brp?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload