Widget HTML Atas

Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A6000 dan A6000 Plus Terbaru

Arahmath cell - Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A6000 dan A6000 PLUS Terbaru - Informasi Terbaru Terkait harga service dan biaya ganti konektor Charger Lenovo A6000/A6000+ yang mungkin bermanfaat bagi yang punya hp Lenovo yang sedang mengalami kerusakan pada port atau konektor chargernya.



Mengetahui Harga Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A6000 Juga sangat penting ketika konektor pada hp lenovo A6000 kalian mengalami kerusakan, karna jika tidak segera diperbaiki maka tentunya kalian tidak dapat melakukan penchargeran / pengecesan pada hp lenovo kalian dan tentunya kalian musti mempunyai destop untuk mengisi daya baterai secara manual dengan melakukan poncopotan baterai untuk di isi kembali.
Biaya ganti konektor charger android lenovo


Terkait dengan kerusakan Port Konektor Charger biasanya mempunyai ciri - ciri kerusakan yang sama yaitu Longgarnya Bagian Charger yang menyebabkan tancapan kabel pada HP Lenovo kalian mudah lepas atau malah bahkan HP tidak terisi sama sekali pada saat kalian hubungkan dengan Charger.

Tentunya jika sudah mengalami hal yang sedemikian rupa, maka langkah yang terbaik adalah dengan melakukan pergantian Port Charger dengan yang baru lagi, sehingga kalian bisa dengan mudah melakukan pengisian daya baterai kembali, dan sudah banyak sekali Toko yang menjual port konektor charger ini dengan harga yang relatif murah sekitar 50 - 60rb-an.

Dan mengenai Cara Pemasangannya juga cukup mudah kok, bahkan lebih mudah dari pada pada saat kalian melakukan pergantian LCD atau pun yang lainnya. Hanya tinggal Membuka Casing lalu Cover belakang dan kemudian tinggal kalian ganti Dok Konektor yang lama dangan yang baru saja kalian beli langsung beres, atau kamu juga bisa langsung menggantinya ke tukang service hp yang biasanya juga tidak terpaut mahal dengan harga diatas.





Itulah sedikit ulasan mengenai Seputar Biaya Ganti Konektor Charger HP Lenovo A6000 dan A6000 Plus Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat pengguna HP Lenovo A6000 dan A6000+.

3 komentar untuk "Biaya Ganti Konektor Charger Android Lenovo A6000 dan A6000 Plus Terbaru"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload