Widget HTML Atas

Berapa Harga Ganti LCD IPHONE 4, 5 dan 6 ? Cari Tau disini selengkapnya !

Berapa sih Kisaran Harga Ganti LCD Iphone 4, 5 dan 6 Atau Harga Servis Ganti LCD di Iphone 4 atau Biaya harga Ganti + Service kaca LCD dan Touchscreen Iphone 4,5 dan 6 Terbaru di 2018 ini ?

Harga Servis dan Ganti Kaca LCD di Iphone 4, 5 dan 6 Terbaru

Jika kalian Ingin tau Biaya Ganti LCD Iphone 4,5 dan 6 ! dan berapa harga ganti LCD Iphone 4 serta cek harga servis Ganti LCD Iphone terbaru, pas sekali kalian menemukan artikel admin yang satu ini yang akan mengulas secara detail mengenai Daftar Harga Ganti LCD iPHONE 4, 5, dan 6 terbaru ddi tahun 2017/2018 ini versi Arahmath cell.

Untuk masalah harga kami tidak mematok secara pasti dan mungkin akan berbeda - beda juga tergantung kapan kalian memperbaiki LCD Iphone 4, 5 / 6 kalian di Konter kami, karna pada dasarnya harga untuk spert part LCD Iphone 4, 5 dan 6 juga selalu berbeda beda yang akan selalu turun harga di setiap tahunnya. jadi mungkin ketika kalian membaca postingan kami dan membandingkan dengan harga yang telah deal akan berbeda pula tentunya dari kurun waktu kewaktu akan semakin murah.

Seperti yang sudah kami postingkan sebelumnya di artikel Harga Ganti LCD Iphone 5 dan Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6S dan Iphone 6 kemarin yang telah menerangkan secara spesifikasi Harga untuk melakukan Pergantian LCD IPHONE 5, Iphone 6 dan Iphone 6S maka tentunya jika kalian membacanya kalian juga sudah mengetahui berapa kisaran uang yang musti di persiapkan sebelum kalian berniat untuk datang ke tukang Service HP dan memperbaiki Kaca LCD HP Iphone kalian yang Rusak.



Nah jadi Tinggal mengulas mengenai Berapa sih Kira - Kira Harga Perbaikan Ganti LCD di Iphone 4 ? Karena untuk kisaran Harga Ganti LCD Iphone 5 dan Biaya Ganti Layar LCD Iphone 6 dan 6S sudah kami sampaikan di artikel sebelumnya. karna males saja kalo musti ngetik lagi untuk membahas hal yang sama lagi. jika ingin tau ya langsung baca di Sini → Harga Ganti LCD Iphone 5 Atau Biaya Ganti LCD Iphone 6 dan 6S di Sini.

Sedikit Cerita, karena kemarin ada bebarapa pasien yang memperbaiki LCD Iphone 4 mereka yang rusak akibat dibanting dan jatuh dari sepeda motor yang rata-rata sudah Rusak parah dan musti dilakukan pergantian LCD Iphone 4Secara Fullset, karna mamang sudah tidak memungkinkan lagi untuk diganti secara terpisah.

Dan Apesnya Stock Spert Part LCD 4 kami hanya tinggal Satu,yah terpaksa kami meberikan jangka 3 hari untuk memperbaikinya karena kami musti melkukan pembelian dan cek Harga lagi di toko online langganan kami dan Cek ricek seputar harga di Google juga barang kali ada yang lebih murah kan bisa berdampak baik bagi pasien dan kami juga.




Alhasil banyak sekali yang jual Spert part dengan harga yang lumayan minim Seperti di toko pedia yang rata - rata kurang dari Rp.200.000 dan Lazada Indonesia yang murang dari Rp.150.000,00 saya langsung ajukan Harga Perbaikan sebesar Rp.250.000 dan melakukan Order di Tokpet karna lumayan agak cepat dari Lazada meski harga yang ditawarkan lumayan terpaun murah lazada dikit sih... yang penting barang cepet sampai dan Pasien bisa langsung ambil Iphone 4 mereka yang Rusak.

Spert part Lcd Iphone 4 Sudah datang, langsung Garap, langsung jadi dan langsung hubungi Pasien karna Iphone 4-nya sudah sembuh dan normal kembali.




Yups Itulah sedikit ulasan mengenai Berapa sih Harga Ganti LCD Iphone 4, 5 dan 6 ? mungkin jika kalian mengalami hal yang serupa dan ingin memperbaiki LCD Iphone 4,5 dan 6 Kalian maka kisaran harga mungki tidak jauh dari yang saya sebutkan diatas, tergantung Tukang Servicenya masing masing di kawasan kalian mematok dengan kisaran patokan mereka.

1 komentar untuk "Berapa Harga Ganti LCD IPHONE 4, 5 dan 6 ? Cari Tau disini selengkapnya !"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload