Widget HTML Atas

4 Cara Mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018

Cara Mengaktifkan 4G Pada samsung Galaxy Series 2018 Terbaru, Cara mengaktifkan 4G Samsung Grand Prime, Cara mengaktifkan 4G di Samsung J2, Cara mengaktifkan Jaringan 4G di Hp samsung Galaxy j1 Ace, Cara mengaktifkan sinyal 4G di samsung J1 Ace,Cara Merubah Jaringan 3G ke 4G Samsung j1 kalangan Samsung Galaxy Series.



Jadi 4 Cara mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy Series 2018 ini bisa dilakukan pada semua type samsung, karena memang mengubah jaringan 3G ke 4G di Hp adalah hal yang paling banyak dicari oleh para pengguna ponsel smartphone android. dengan mengaktifkan sinyal jaringan 4G tentunya bisa mempermudah kita dalam melakukan koneksi dan megakses internet dengan Cepat dan powerfull. namun tentunya halini bisa dilakukan jika HP samsung kalian sudah Support dengan layanan 4G lte dan kartu kalian juga telahsupport 4G lte dan tentunya tambahan yang harus terpenuhi adalah wilayah kalian sudah ada jaringan 4G. tanpa adanya ketiga unsur tersebut maka mungkin kalian tidak akan bisa menikmati fasilitas jaringan 4G lte di ponsel kalian.

Nah.. pada postingan kali ini, arahmath cell akan memberikan Sedikit Tutorial mengenai Cara Aktivasi Jaringan 4G di Samsung Galaxy Series dengan cepat dan mudah, seperti pada Samsung galaxy J1 , SAMSUNG GALAXY J2, Samsung Galaxy J2 Pro, samsung Galaxy J5 Prime, samsung galaxy J7 Prime, samsung galaxy j3, samsung galaxy j1 ace, dll.

Sudah pingin tau, Gimana sih cara Mengaktifkan 4G di HP Samsung Galaxy all Series, berikut bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini:

Cara Mengaktifkan Sinyal 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018

Cara yang Pertama - "Download Dan Install 4G Switcher"

Cara yang pertama untuk kalian dapat mengubah jaringan 3G Ke 4G di Ponsel Samsung Galaxy kalian bisa menggunakan Apk 4G Switcher. silahkan persiapkan Kartu 4G kalian entah Dari Telkomsel, Axis, Indosat, Tri, atau CDMA kartu lainnya yang penting Sudah Support SiNYAL 4G LTE. Dan untuk cara aktifasi 4G pada samsung galaxy kalina silahkan download dan install aplikasi 4G Switcher yang sudah ada di playstore atau bisa langsung download Disini.


Cara yang Kedua - "Aktifasi Jaringan Nirkabel di HP"

Jika sudah menginstall-nya maka silahakn langsung masuk ke menu Setting dan kalian akan melihat tampilan menu pengembang seperti di gawah ini:
Jika menu tersebut tidak ada, maka kalian bisa masuk pada menu tentuang perangkat di pengaturan bawaan samsung tersebut. kemudian kalian cari dan pilih nomor seri dan kalian Klik 3X dengan cepat dan pilihan menu pengembang akan secara otomatis muncul.

lalu kemudian kalian masuk di menu pilihan pengembang, nah dan untuk mengaktifkannya kalian bisa klik tombol seperti di bawah ini.
dan kemudian silahkan kalian scrool kebawah dan aktifkan opsi otoritas perangkat tampilan nirkabel.



Cara yang Ketiga - "Mengaktifkan Jaringan 4G LTE"

Yups, setelah kalian berhasil mengaktifkan Pilihan menu Otoritas perangkat tampilan Nirkabel maka selanjutnya silahkan kalian buka Apk 4G Switcher-nya kemudian silahkan kalian Rubah GSM Only/WCDMA menjadi LTE Only. dan tara sinyal 4G di samsung Galaxy Kalian akan berubah ke 4G LTE selalu.

Cara yang ke Empat - "Mengaktifkan Via Kode *#2263# dan *#*#4636#*#*

cara settingan untuk mengakses jaringan 4G di samsung Galaxy ALL Series 2018 terbaru
1. dari menu call ketik *#2263# (tanpa call)
2. setelah muncul tampilan menunya, push lte bandnya dan pilih select all lte.
3. clear settingan wcdma dan gsmnya.
4. apply
5. selesai.

dan ini cara untuk setting all android yang sudah support 4G.

1. dari menu call *#*#4636#*#*
2. scrool ke bawah ubah dari jaringan WCDMA preferend menjadi LTE ONLY.
3. tunggu sekitar 4 - 7 detik, setelah itu akan muncul indikator 4Gnya






Itulah Cara Mengaktifkan 4G Pada HP Samsung Galaxy All Series kalian yang mungkin bisa bermanfaaat bagi sobat sekalin yang sedang kesulitan melakukan setting dan mengaktifkan jaringan sinyal 4G di Android samsung Galaxy terbaru.

Posting Komentar untuk "4 Cara Mengaktifkan 4G Pada Samsung Galaxy All Series 2018"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload