Widget HTML Atas

Harga Ganti Touchscreen + LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018

Kisaran Harga Ganti Touchscreen dan LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018 - Biaya Mengganti Layar Sentuh (LCD + Touchscreen) HP Xiaomi Redmi 3 Fullset ini mungkin bisa menjadi acuhan bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan perbaikan pada ponsel Xiaomi Redmi 3 kalian.





Biaya untuk mengganti Touchscreen + LCD di Smartphone Xiaomi Redmi 3 ini saya posting karena ada beberapa pertanyaan dari seputar perbaikan hp tersebut, yahhh... untuk menambah kosa kata dan jumlah postingan di Arahmatharh.blogspot.com gak ada salahnya sekalian saya share dan ulas di postingan kali ini.

Yups langsung saja ke topik pembahasan, karna kemarin ada salah satu pelanggan yang membawa HP Xiaomi Redmi 3 dengan kondisi kerusakan parah pada Layar Sentuh-nya, yah sekedar basa basi saya tanya penyebab Kenapa Touchscreennya bisa Rusak parah? jawabannya adalah karena emosi sama gebetan ujung - ujungnya HP-nya yang di Banting. wkwkwk... polos bener jawabannya, mungkin doi lagi curhat kali ya.... hehhhe...

karena memang kalau akibat hanya terjatuh saja, kerusakan pada Layar sentuhnya gak separah dan sehancur seperti ini, dan setelah kami cek - ricek memang kerusakn hanya terjadi pada Touchscreen dan LCD-nya saja maka ya saya sarankan untuk mengganti sepaket yaitu LCD + Touchscreen-nya dengan Haga perbaikannya sebesar Rp.450.000 dan saya suruh nunggu jika mungkin berkenan nunggu atau ditinggal dan di ambil di hari berikutnya. mugnkn doi gak terlalu ngebet dan ninggalin nomor telphone supaya jika sudah normal langsung calling.

Karena job emang lagi gak banyak jadi langsung masuk kandang dan langsung di garap, bongkar - bongkar lagi dan uprek - uprek dan alhamdulilah langsung Nyala dan normal. yahhh... langsung saya tutup dan rapikan lagi dan langsung kontak si doi.






yah...itulah sedikit ulasan dan informasi seputar Harga Ganti Touchscreen + LCD HP Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018 yang mungkin bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat sekalian mengalami Harga Ganti LCD dan Touchscreen pada HP Xiaomi Redmi 3.

12 komentar untuk "Harga Ganti Touchscreen + LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018"

  1. klo yang diganti cuma touchscreennya aja apa bisa min?
    power supply 15v 2a

    BalasHapus
  2. Kalau ganti tc+lcd apakah data di hp nya akan hilang?

    BalasHapus
  3. gan . touchscreen saya retak gak lama kemudian retak lagi karena terkena benturan keras . tapi yang saya keluhkan mengapa kok berwarna hitam seperti kena tinta gitu dibekas benturan kemaren . kira - kira apa masalahnya ya gan ?
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau LCD sudah sampai ada warna hitam maka solusinya harus ganti gan, karena sudah terjadi kerusakan fisik pada lcdnya. ya kalo masih sayang ya dipakai aja karna biasanya tidak mengganggu pengoprasiannya kok.

      Hapus
  4. gan, lcd saya retak, itu berpengaruh touch screen, touchscreen nya jd agak susah gitu. itu harus di ganti sepaket gitu ya gan? hp ane redmi 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo LCD Retak / Pecah Biasanya Layarnya mati atau terdapat warna pelangi atau blang warna putih... kalau masih normal dan cuma terlihat retak secara fisik mungkin yang retak adalah touchscreennya saja gan,dan mungkin bisa mengakibatkan sensitifitas touchscreennya terganggu, sebaiknya bawa kemari atau cek kerusakan ke konter terdekat sampean dulu...jika ganti Full set sekitar 450.000 ribuan tapi klo cma touchscreennya saja sekitar 100.000 - 150.000 ribuan.

      Hapus
  5. Kalau TC nya aja berapa duit gan?

    BalasHapus
  6. Min bisa gak di ganti tochscreean tanpa harus ganti lcd

    BalasHapus
  7. klo ganti touchscreennya saja bisa gan, tapi lihat kerusakan hpnya dulu sebab lumayan beresiko mungkin kerusakannya juga bisa terjadi pada lcdnya jga.

    BalasHapus
  8. Gan mau nnya hp redmi 3 saya tidak ada gambarnya tapi kalau dicharge masih nyala lamlu indikatornya knapa ya?

    BalasHapus
  9. kalo lampu indikatornya masih nyala munkin hp redmi 3 sampean bootloop gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload