Widget HTML Atas

Andromax E2 Plus di Custom ROM Zenmax Marshmallow

Smartfren Andromax E2 Plus (+) di Custom ROM Zenmax Versi Marshmallow - kembali kami Share Custom ROM Buat Andromax E2+ pakai tampilan dari Asus Zenfone GO yang sudah memakai System Android Marsmallow V6.0 yang mana pastinya tampilannya semakin keren, jernih dan semakin smootly abis.




Custom Rom Zenmax / Asus Zenfone Go buat Smartfren Andromax E2+ ini kami Share buat Agan Sekalian yang mungkin lagi membutuhkan file Custom Rom Tersebut dan ingin melakukan perubahan total pada semartfren Andromax E2+ Kalian yang mungkin udah bosan dengan tampilan default dari ponsel tersebut.

Sebelum Sobat Sekalian melakukan flashing menggunakan Custom Rom Zenmax ini,tentunya ponsel Andromax E2 kalian sudah dalam keadaan terinstall dan terpasang Custom Recovery TWRP sebagai alat tambahan melakukan Flashing Menggunakan Rom tersebut. jika belum terpasang Custom Recovery TWRP silahkan lihat caranya dipostingan ini (Cara Root dan Install TWRP di HP Andromax). jika sudah terpasang abaikan saja.

Custom ROM Zenmax Marshmallow for Andromax E2+ (Plus)

Syarat mutlak Flashing
- Sudah TerRoot
- Sudah Terinstall TWRP

Download File Custom ROM Zenmax Buat Andromax E2+
- Download Custom ROM Zenmax Marshmallow Andromax E2 Plus
- (ROM _Zenmax_Marshmallow_Andromax_E2Plus.Zip)


Cara Flashing Custom Rom Zenmax Dengan TWRP

  1. Silahkan sobat Download Terlebih dahulu File Diatas.
  2. Kemudian kalian Masuk ke Menu Recovery, Caranya: dalam posisi Hp Off, silahkan kalian Tekan dan tahan Tombol Volume Atas (+) + Tombol Power "Secara bersamaan" Hingga masuk ke menu TWRP.
  3. Lalu kalian lanjutkan dengan Melakukan Wipe data and Cache partition dengan memilih menu "Wipe" lalu kalian Geser Logo Panah "Swipe to Factory Reset" ke arah kanan. 
  4. Kemudian Setelah kalian selesai melakukan Wipe, silahakn kembali ke halaman depan, Lalu silahkan kalian klik "Install" yang nantinya akan masuk ke menu File Manager ponsel kalian dan silahkan kalian cari File Download-an Custom ROM Zenmax Marshmallow Andromax E2+ yang sudah kalian download di atas tadi. 
  5. Dan selanjutnya Silahkan Klik File Custom ROM-nya dan kemudian kalian geser ke kanan / Pilih "Swipe to Confirm Flash". Lihat gambar dibawah ini. 
  6. Setelah itu maka proses flashing di Andromax E2+ Kalian akan secara otomatis berjalan, silahkan tunggu saja hingga ada notifikasi / Tulisan "Succesfull".
  7. Dan setelah sukses, silahkan langsung kalian pilih "Reboot System Now". 
  8. SELESAI
Tambahan: jika proses Booting saat menghidupkan hp pertama kali agak sedikit lebih lama dari biasanya, abaikan saja. maklum baru saja di Custom ROM BARU. silahkan kalian tunggu saja hingga masuk ke menu Homescreen sambil Setting-setting Ringan seperti pada saat kalian membeli hp baru lagi.
Baca juga:
- Kumpulan Custom ROM Andromax A Terbaru
- Custom ROM Liquid OS untuk Andromax A Terbaru




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Andromax E2+ (Plus) di Custom ROM ZENMAX Versi Marshmallow yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat Flasher dan opreker android sekalian. jika mungkin ada pertanyaan seputar postingan tersebut silahkan tinggalkan di kotak kolom komentar dibawah, yang akan kami balas secepatnya ketika Kami Online.

Posting Komentar untuk "Andromax E2 Plus di Custom ROM Zenmax Marshmallow"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload