Widget HTML Atas

Andromax A (A16C3H) di Custom ROM OPPO NEO 7 Lollipop

Cara Agar Andromax A (A16C3H) kalian bisa di Custom ROM OPPO Neo 7 Terbaru - kabar bagus buat kalian para pengguna Smartphone Andromax A yang ingin merubah Custom Rom menjadi Seperti Smartphone Oppo Neo 7 dengan  ColorOS 2.1.0 Terbaru.




Andromax A (A16C3H) di Custom ROM OPPO NEO 7 Lollipop ini kami share, karna ada salah satu teman saya yang request File tersebut, jadi dari pada cuman buat satu orang saja, mending saya bikinkan artikelnya sekalian sehingga bisa lebih bermanfaat bagi orang banyak.

Yups, dengan kelebihan yang ada pada Custom ROM Oppo Neo 7 ini, pastinya Kalian yang bosan dengan tampilan Default dari andromax A, bisa kembali merasakan sensasi dan icip - icip theme dari Tampilan Oppo Neo 7 yang sudah memiliki kelebiahan seperti dibekalinya Fiture Double Tap to wake dimana sobat sekalian hanya cukup nenyentuh layar 2X saja untuk membuka ponsel andromax a kalian dan tentunya sudah mendukung VoLTE juga.

Tapi sebelum kalian melakukan Flashing dengan menggunakan Custom ROm ini, smartfren andromax A kalian tentunya harus sudah terpasang Custom Recovery TWRP , Jadi jika mungkin kalian belum melakukan Install TWRP Maka kalian bisa lihat dipostingan kami sebelumnya mengenai Cara Mudah Root Dan Install TWRP di Smartfren Andromax A

Dan jika kalian sudah melakukan penginstallan TWRP, maka ada baiknya silahkan malakukan Pembackup-an Terlebih dahulu sebelum melakukan Flashing di andromax A kalian, jika mungkin ada File - file penting yang kalian simpan pada ponsel Andromax A kalian. dan lanjutkan ke stap selanjutnya "Cara Melakukan Flashing Custom ROM di andromax A kalian"

Silahkan sebelumnya kalian persiapkan terlebih dahulu alat - alat dan bahan eksekusinya di bawah ini:
Alat dan Bahan Flash



Cara Flashing Andromax A Custom ROM Oppo Neo 7

  1. Pertama - tama silahkan Masuk ke Menu Recovery Mode. Caranya: Dalam Posisi OFF, kalian tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power (Secara bersamaan) Hingga muncul Menu TWRP. 
  2. Lalu kemudian kalian lakukan Wipe data and Cache partition dengan memilih menu "Wipe"dan kalian Geser ke Logo Panah Swipe to Factory Reset Ke arah kanan. Lihat gambar dibawah ini. 
  3. Setelah kalian selesai melakukan Wipe silahkan kembali ke halaman depan, lalu kalian Klik "Install" dan nanti kalian akan masuk ke menu File Manager, lalu silahkan kalian Cari File Custom ROM Oppo Neo 7 buat Andromax A kalian yang sudah kalian download tadi. 
  4. Lalu kalian klik File Custom ROM-nya dan silahkan geser kekanan pilih "Swipe to Confirm Flash" Lihat gambar dibawah ini. 
  5. setelah itu maka proses Flashing Akan secara otomatis berjalan dan silahkan kalian tunggu hingga ada notifikasi "Successfull"
  6. Dan setelah Sukses, silahkan kalian Install juga File Update 25012017-nya seperti langkah diatas "Tanpa Wipe" 
  7. Dan kemudian setelah selesai silahkan Pilih "Reboot System Now" 
  8. SELESAI
Tambahan: Proses Booting pertama setelah kalian melakukan install ROM Oppo Neo 7 di andromax A kalian mungkin sedikit agak lama dari biasanya, maklum baru saja install ROM Baru, jadi silahkan ditunggu saj hingga masuk ke menu Homescreen Andromax a kalian. dan untuk melakukan pengaktifan 4G di Sim 2 silahkan kalian setting secara manual.Caranya: masuk Ke Setelan → Pilih Jaringan Seluler → Jenis jaringan yang di anjurkan → pilih jaringan Sim 2 yang di anjurkan →Pilih 4G Saja / 4G/3G/2G. 
Dan silahkan kalian lakukan pengaturan - pengaturan baru lainnya sesuai yang kalian inginkan lagi seperti kalian membeli ponsel baru lagi, karena pengaturan lama kalian sudah terhapus semuanya, maka musti di setting kembali sesuai yang sobat inginkan. jika ingin lihat Custom Rom buat Andromax A lainnya bisa lihat di Postingan Kumpulan Custom ROM Firmware Andromax A Terlengkap 2018




Itulah sedikit ulasan Postingan Kali ini mengenai  Andromax A (A16C3H) di Custom ROM Oppo Neo 7 Lollipop Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat seklain yang ingin mengganti Custom ROM Smartfren Andromax A Kalian dengan tampilan HP Oppo Neo 7 terbaru.

8 komentar untuk "Andromax A (A16C3H) di Custom ROM OPPO NEO 7 Lollipop"

  1. Itu sudah gsm atau tetap cdma gan? Kalau misal cdma mau ke gsm gimana ya gan sekalian rom oppo?

    BalasHapus
  2. Gan stelah costum rom ini kok jaringan 3g ku hilang gmn mengatasinya.

    BalasHapus
  3. Itu rom bisa buat remote tv gak bos?

    BalasHapus
  4. klo mau dibuat remot TV biasanya install aplikasi remot TV gan... tapi biasanya cuma work pada HP-HP Tertentu saja.

    BalasHapus
  5. kalo untuk andromax A Belum mampu kayaknya

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload