Widget HTML Atas

Advan Vandroid S5E Di Custom pakai Rom Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Advan Vandroid S5E diCustom Pakai Rom Samsung Galaxy S4 GT-I9500 - Download File Custom Rom Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Untuk Hp Advan Vandroid S5E ini mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang ingin Menginstall tampilan dan menikmati theme dari Samsung Galaxy S4 GT-I9500 yang mungkin sudah bosan dengan tampilan default dari Smartphone Advan Vandroid S5E.




Jadi dengan Menggunakan Custom Rom dari Samsung Galaxy S4 GT-I9500 modiv buat Advan Vandroid S5E ini, kalian bisa menikmati tampilan layaknya mengoprasikan aplikasi dan tampilan pada Samsung Galaxy S4 GT-I9500.
Download File Custom ROM Samsung Galaxy S4 GT-I9500 For Advan Vandroid S5E
Download File Samsung Galaxy S4 GT-I9500


Berikut Cara Install Custom ROM Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Ke Advan Vandroid S5E yang bisa membatu sobat saat eksekusi hp Advan Vandroid S5E-nya.

Cara Install Custom ROM Samsung galaxy S4 ke Advan Vandroid S5E

  1. Kalian Masuk Ke CWM
  2. Mount & storage → Format System
  3. Kemudian Wipe data atau Factory Reset 
  4. Wipe Chace Partition
  5. Advanced → Wipe dalvik chace
  6. Kemudian Install Zip-nya dari SD Card → Silahkan kalian cari File Rom yang sudah kalian ambil diatas tadi
  7. Lakukan Reboot 
  8. SELESAI.
Untuk Keunggulan dan Kelebihan dari File Custom ROM Samsung Galaxy S4 GT-I9500 silahkan lihat penjelasan di bawah ini:
  • Dapat memperbaiki semua fitur - fitur dari kelemahan vendornya. karna mungkin ada error dari bawaan vendornya. contohnya: pada fitur bawaan Vendor pengguna diharuskan mengaktifkan jaringan internet dengan melalui Menu Setting namun jika kalian menggunakan custom rom Samsung Galaxy S4 GT-I9500 ini bisa dipermudah dengan menggunakan widget turn on/off pada situs bar shortcut.
  • pastinya tampilan layar advan vandroid s5e kalian akan lebih bagus dan menarik. jika bosan dengan tampilan default dari vendornya maka alternatifnya ya pakai custom rom ini.
  • performa kemampuan lumayan meningkat dan lumayan cepat di bandingkan sebelumnya. jika advan s5e kalian lemot mungkin bisa jadi solusi juga.
  • menggurangi beberapa bug pada vendor bawaan.




Itulah ulasan kali ini mengenai Advan vandroid S5E yang di Custom Pakai ROM Samsung Galaxy S4 GT-I9500 yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat buat sahabat flasher sekalian, jika ada pertanyaan silahkan update komentar dibawah.

1 komentar untuk "Advan Vandroid S5E Di Custom pakai Rom Samsung Galaxy S4 GT-I9500"

  1. jangan di download no work 1000% biar lah saya jadi korbannya bootloop

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload