Widget HTML Atas

Perbandingan Spesifikasi Samsung J1 Biasa Vs Samsung J1 Mini, Bagus Mana?

Perbandingan Spesifikasi Antara Samsung J1 Biasa Vs Samsung J1 Mini - membandingkan Spek Samsung Galaxy J1 Biasa Dengan Samsung J1 Mini Bagus mana, adalah salah satu langkah pertama pada saat kalian akan membeli Smartphone android "Khususnya Samsung type J1"

Dimana Lewat Perbandingan Spek yang akurat antara Samsung J1 Biasa Vs Samsung J1 Mini, anda akan mengetahui secara detail menganai kelebihan dan kekurangan masing masing smartphone tersebut, sehingga kalian lebih mantap dan yakin dengan pilihan yang akan kalian ambil ketika akan membeli suatu ponsel android Merk Samsung type J1.



Pada dasarnya Kedua Type HP Samsung Galaxy segmen menengah ini memang sangat banyak dicari oleh para pecinta Smartphone android, bahkan di indonesia sendiri Smartphone Samsung Glaxy J1 biasa dan J1 Mini ini tergolong murah karena harga yang di tawarkan masih dibawah 1,5 jt-an. dimana kedua ponsel tersebut mempunyai perbedaan yang cukup jelas, salah satunya adalah Ukuran layar dimensi dimana Samsung Galaxy J1 Biasa memiliki ukuran layar yang lebih besar ketimbang Samsung Galaxy J1 Mini, meski ketajaman dan kecerahan layar dan bahan material yang digunakan masih dalam 1 tingkatan yang sama.

Dilihat dari Segi Prosessornya Spesifikasi dari Samsung Galaxy J1 Mini ditanami dengan Kecepatan Prosessor 1.2 GHz Quad-Core, dan sedangkan Spek dari Samsung Galaxy J1 Biasa hanya ditanami dengan kecepatan Prosessor 1.2 GHz Dual-Core. tentunya dilihat dari kecepatan prosessornya Samsung Galaxy J1 Mini lebih unggul dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1 Biasa. Bahkan Jumlah inti Core-nya juga dimenangkan oleh Samsung Galaxy J1 Mini, karena perakitan dari samsung galaxy J1 mini memang ditukan untuk meniru dari kakaknya yaitu Samsung J1 Biasa yang telah rilis terlebih dahulu. Berikut adalah Ulasan perbandingan Spesifikasi Antara HP Samsung Galaxy J1 Biasa dengan Samsung Galaxy J1 Mini.


Perbandingan Spek Antara Samsung Galaxy J1 Biasa Dengan Samsung Galaxy J1 Mini
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Biasa Samsung Galaxy J1 Mini
CPU ✅ Dual-Core 1.2 GHz ✅ Quad-Core 1.2 GHz
Chipset ✅ Spreadtrum ✅ Spreadtrum
GPU ✅ Mali-400 ✅ Mali-400 MP2
OS Android ✅ Android Kitkat V4.4.4 ✅ Lollipop V5.1
Memory ✅ Internal 4 GB ✅ Internal 8 GB
RAM ✅ Kapasitas Ram 512 GB ✅ Kapasitas Ram 768 GB
Layar ✅ TFT Resolusi 480 x 800 Pixels ✅ TFT 480 x 800 Pixels
Koneksi  ✅ 3G HSDPA/HSUPA, Support Wi-Fi, Bluetooth & Micro USB ✅ 3G HSDPA/HSUPA Frekuensi 4G LTE, Support Wi-Fi, Bluetooth & Micro USB
➤Radio ✅ FM Radio: Yes ✅ FM Radio: Yes
➤Kamera ✅ Kamera Utama 5 MP , Kamera Depan 2 MP ✅ Kamera Utama 5 MP, Kamera Depan VGA
Ukuran Layar ✅ 4.3 Inch ✅ 4.0 Inch
Fitur Kamera ✅ Auto Focus With LED Flash ✅ Auto Focus With LED Flash
Slot MicroSD ✅ Up to 128 GB ✅ Up to 128 GB
Warna Body ✅ Putih, Biru, & Hitam ✅ Emas, Hitam & Putih
Sim Card ✅ Dual-SIM GSM ✅ Dual-SIM GSM
Kapasitas Baterai ✅ Li-Ion 1850 mAh ✅ Li-Ion 1500 mAh


Kesimpulan: 
Berdasarkan Spesifikasi tabel diatas, maka tentunya kalian sudah mengetahui secara detail tentang Spek kedua ponsel Smartphone Android samsung Type J1 Tersebut, dimana Samsung Galaxy J1 Mini lebih menang mengenai Sistem OS, Hardware dan Kecepatan Prosesornya ketimbang pendahulunya yaitu samsung J1 Biasa yang hanya menang di Ukuran Layar dan kamera depan saja.

Namun semua juga kembali kepada kalian, menginginkan tampilan yang lebih luas dan kamera depan yang lumayan buat selfie atau mengutamakan kecepatan koneksi internet untuk berselanjar di jejaring sosial dan online.





Itulah ulasan detail mengenai Perbandingan Spesifikasi Antara Android Samsung Galaxy J1 Biasa Vs Samsung Galaxy J1 Mini yang mungkin bisa membatu kalian dalam memilih - milih ponsel pada saat kalian ingin membeli ponsel baru.

Posting Komentar untuk "Perbandingan Spesifikasi Samsung J1 Biasa Vs Samsung J1 Mini, Bagus Mana?"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload