Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested by ARH

Cara Melakukan Flashing di Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru - Cara Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H dengan Menggunakan stock rom firmware Samsung galaxy J1 SM-J100H Tested terbaru by Arh.


Bagi Sobat Flasher yang mungkin belum tau Cara Flashing pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H Untuk memperbaiki ponsel android samsung j1 kalian yang mungkin sedang mengalami masalah kerusakan pada sistem Softwarenya, maka tutorial trik dan tips kali ini dari arahmath cell yang mengulas seputar Cara Flashing di samsung Galaxy J1 SM-J100H  mungkin bisa membantu kalian dalam melakukan proses flashing pada smartphone samsung j1 kalian.

Dengan melakukan Flashing samsung galaxy J1 dengan menggunakan Stock rom Firmware official resmi bahasa indonesia ini mungkin akan mengembalikan kenormalan dari kerusakan software pada samsung galaxy j1 sm-j100h kalian.




Berikut adalah File Firmware Tested dari ARH yang bisa sobat gunakan untuk melakukan flsahing pada samsung galaxy J1 SM-J100H kalian:

Alat dan bahan Flashing:



Cara Melakukan Flashing Pada HP Samsung Galaxy J1 SM-J100H

  1. Pertama- tama silahkan kalian download dan ekstract semua file - file yang diperlukan di atas tadi, kemudian kalian ekstract ke komputer kalian masing-masing.
  2. lalu kalian Install USB Samsung drivernya silahkan klik kanan dan pilih Run As Administrator dan klik Next sampai installan USB Drivernya Berhasil.
  3. kemudian Kalian ekstract File Odinnya lalu buka, silahkan klik kanan dan Run As Administrator.
  4. Lalu selanjutnya ambil ponsel samsung j1 kalian , (Matikan) dan dalam keadaan mati silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah + Tombol Power + Tombol Home "Secara bersamaan" untuk masuk ke mode Recovery atau Mode Download.
  5. setelah hp masuk ke mode Rocovery , maka silahkan kalian hubungkan dengan Komputer/PC kalian dengan bantuan Kabel USB data hingga terdetect di driver dan di odinya yang ditandai dengan tanda Com:xxx Pada Odinnya (lihat Gambar dibawah) 
  6. Lalu Klik "PDA / AP" Dan silahkan kalian Masukan File Firmware Samsung Galaxy J1 SM-J100H-nya (Nama filenya: J100HXXU0AOAB_J100HOLB0AOA3_J100HDXU0AOA1_HOME.Tar.md5.
  7. Silahkan kalian Centang F. Reset Time dan Auto Reboot-nya seperti gambar di atas, kemudian tinggal Klik Start dan tunggu hingga Proses Flahing Pada Samsung Galaxy J1 SM-J100H kalian selesai "jika sudah muncul notifikasi / tanda PASS warna hijau di odinnya.
  8. SELESAI
Silahkan Cabut HP samsung galaxy J1 dari komputer kalian dan silahkan hidupkan kembali seperti biasannya, dan silahkan melakukan pengaturan ulang seperti pada saat kalian membeli ponsel samsung galaxy j1 baru lagi, jika mungkin nyala waktu pertama kali agak lama dari biasanya maka wajar saja karena baru saja dilakukan pemflashingan dan update firm baru.

Jika mungkin dengan Tutorial diatas masih belum bisa mengerti dengan sempurna maka mungkin Video dibawah ini bisa lebih membantu sobat sekalin dalam melakukan proses Flashing pada samsung galaxy J1 kalian.






Baca juga:
- Cara Flashing Samsung Galaxy J1 100% Fix n Sukses
- Firmware dan Cara Flashing Samsung Galaxy J7 Core
- File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested by arh yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pemflashingan pada ponsel samsung galaxy J1 kalian yang sedang mengalami kerusakan pada sistem Softwarenya.

1 komentar so far

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon