Custom ROM MI4I PRO Andromax A A16C3H

Download File Custom ROM MI4I PRO For Andromax A A16C3H - Kali ini Arahmath cell akan share Sustom Rom MI4I PRO untuk andromax A Yang dikembangkan oleh para sahabat Flasher tanah air sekalian.

Custom Rom Mi4i pro Buat Andromax A A16C3H ini, entah saya juga belum begitu tau Rom ini Base Romnya yang di posting oleh bang Fahril "MIUI SRS PRO" yang sempat rame kemarin yang di bicarakan di forum Andromax A Atau udah di campur saya gak begitu jelas yang jelas mungkin buat yang sedang membutuhkan Custom Rom MI4I Pro ini Saya Share ulang sehingga bisa bermanfaat lebih buat para sahabat Flasher sekalian.

custom Rom MI4I PRO untuk Andromax A


Untuk Masalah fiture Kayaknya sama dengan ROM MIUI Lainnya, seperti:

  • Tampilannya Udah Fresh
  • Sudah Support Theme
  • Sudah Dual 4G "GSM Jika sudah melakukan Unlock"
Kemudian Untuk Masalah BUG pada Custom Rom mi4i pRO Andromax A A16C3H ini mungkin bisa lihat dibawah ini:
Bug Pada ROM MI4U PRO Andromax A A16C3H INFO LAINNYA...
👉 VoLTE Bisa Install Smart Volte yang udah ada di playstore
👉 Gak SMS dan Call Sim 1 Silahkan kalian ubah set Lokasi ke Thailand
👉 BBM Mental Silahkan lakukan Update Tampilan Web Sistem Android di Playstore



Dan Untuk Bahan - Bahan Download dan Link Rom MI4I PRO For Andromax A A16C3H kalian bisa cek ricek dibawah ini:
Alat dan bahan link download ROM MI4I PRO INFO LAINNYA...
🔖 File ROM MI4I untuk Andromax A A16C3H Download Now
🔖 File Update OTA 1 MI4I PRO Download Now
🔖 File Update OTA 2 MI4I PRO Download Now
🔖 File Xposed SDK22  Download Now

Tambahan: jika mungkin pada thema balik ke default-nya, silahkan install / pasang Xposed dan Module dari MI THEMES + IFRONT 
Untuk Link XPOSED FrameWork-nya Disini
Untuk Link XPOSED Installer-nya Disini
Untuk Link Ifont-nya Disini
Untuk Link MITHEMES-nya Disini


Tutorial Cara dan Intruksi Penginstallan Costom ROM MI4I PRO Andromax A A16C3H Via TWRP

  1. Silahkan Sobat Pilih Wipe "Wipe Cache → Dalvik →Data
  2. Kemudian Sobat Install dan Pilih File MI4I PRO.Zip-nya
  3. Lalu Pilih Install dan Silahkan pilih File OTA 1, OTA 2
  4. Selanjutnya Pilih INSTALL dan kalian pilih Xposed SDK "option,jika gak dipakai maka bisa di skip aja"
  5. lalu tinggal Tunggu hingga Prosesnya Selesai kemudian kalian lakukan Reboot dan SELESAI.
Baca juga: 
- Custom Rom Color OS V2.1 Andromax A A16C3H
- Custom Rom Vivo Y31L Buat Andromax A A16C3H
- Custom Rom Andromax A A16C3H Firehound

Untuk Masalah Resiko ya sobat sendiri yang menanggungnya, jadi siapkan mental strong aja.





Itulah sedikit Ulasan dan ringkasan mengenai Download File Custom ROM MI4I PRO Andromax A A16C3H yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat buat sobat opreker dan flaser sekali. terima kasih telah berkunjung di blog kami yang sederhana ini. ty.

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon