Widget HTML Atas

Cara Mengubah Data Internet Andromax C2 Menjadi Support GSM

Yups.. Trik Cara mengubah paket data internet di hp andromax C2 supaya menjadi support GMS All operator ini mungkin bisa menjadi alternatif baru buat sobat sekalian yang sudah gak betah lagi menggunakan koneksi data internet cdma dari smartfren.



mungkin cara mengubah data internet pada andromax C2 atau yang lainnya ini, sudah banyak sekalin beredar di blog-blog para flasher sekalian, yak tapi mungkin ada yang udah gak work lagi karana mungkin jarang di cek dan di update. jadi buat sobat sekalian para pengguna smartfren khususnya pada andromax C2 bisa menggunakan trik ini supaya bisa menggunakan paketan data internetan GSM lain ke hp nadromax c2 kalian.

Cara merubah data internetan di hp andromax C2 menjadi Support GSM ini sudah lulus uji coba dan terbukti work 100% yahh... mungkin juga tergantung tangan juga sih... tapi saya yakin sobat juga bisa kok jika memahami dengan betul tutorial dan cara - cara yang ada di bawah ini.


Yups... berikut ini adalah tutorial lengkapnya mengenai cara mengaktifkan akses internet GSM di SIM 2 pada HP Smartfren Andromax C2. Sebelumnya silahkan kalian download terlebih dahulu alat dan bahan yang di perlukan buat eksekusi hp andromax kalian.

Alat dan Bahan eksekusi



Tambahan Dan Perhatian 
- Koneksi yang akan kalian dapat adalah EDGE saja
- Proses Root Akan menghilangkan Garansi Ponsel andromax kalian
- trik dan tutorial ini, hanya bisa berjalan pada andromax ber OS Kitkat ke bawah
- jika kalian ingin klaim garansi maka kalian musti melakukan unroot pada option di SuperSU
- Semua kemungkinan yang terjadi bukan tanggung jawab kami, persiapkan mental insaalah berhasil.

Step By Step Cara Mengubah Data Internet andromax C2 Menjadi Support GSM 

Step Pertama 
Lakukan PengeROOT-an Terlebih Dahulu di Andromax C2 Kalian - Silahkan Aktifkan Unknows Sources "Sumber Tidak Dikenal" di settingan Andromax Kalian. Caranya: Masuk Ke Settingan /Pengaturan → Klik Scurity / Keamanan → dan kemudian Silahkan kalian Centang atau klik di Pilihan "Unknown Sources / Sumber Tidak Diketahui" 

Kemudian kalian Install TowelRoot.Apk-Nya di Hp Andromax C2 kalian, dan silahkan kalian jalankan Aplikasi Towelroot-nya  Lalu kalian Klik "Make It Ra1r" di apk towelroot tersebut. 

Dan setelah itu kalian Install SuperSU.Apk-nya, Lalu kalian buka SuperSU-nya, jikamungkin ada notifikasi Permintaan Update SU Binary, maka silahkan kalian Pilih/Klik "Continue" dan setelah itu "Normal" dan setelah sukses maka Akan TerUpdate, Tinggal kalian Tes Install menggunakan Root Checker yang ada di playstore, supaya kalian bisa memastikan apakah HH sudah dalam kondisi TerROOT atau belum. setelah sukses... lanjutk ke step berikutnya....

Step Ke Dua
Merubah Data GSM untuk Melakukan Akses Internet -  silahkan kalian ikuti panduan - panduan di bawah ini biar sukses 100% 👇

Silahkan persiapkan ke 3 Aplikasi ini:
- Xposed Installer.apk
- Hook Sim 2 Data.apk
- AK-Data Switch.apk



Silahkan Kalian Buka Xposed Installer.apk-nya dan kalian Klik Modules dan silahkan kalian beri Centang pada Hook Andromax I3 Sim2Data dan kemudian kalian pilih FrameWork dan selanjutnya silahkan Pilih INSTALL / Update lalu Kemudian Reboot XposedHookSim.

Lalu silahkan Buka Hook Hisense Andromax , kemudian kalian Klik Apply dan selanjutnya setelah itu kalian Restart lagi Hp Andromax C2 Kalian. dan setelah Hidup lagi, silahkan kalian buka Aplikasi AK-Data Switch dan silahkan kalian pilih Data Call, lalu selanjutnya Klaian Pilih Subcription 2 dan silahkan sobat tunggu sampai ada Lambang "E" / Lambang Sinyal internet EDGE yang muncul di samping sinyal GSM.

Selamat Kalian sudah sukses Jika Lambang EDGE Intenet kalian sudah muncul di Sim 2 Andromax C2 kalian.




Itulah Sepercik Ulasan Mengenai Cara Mengubah Paket Data Internet Andromax C2 atau yang andromax lainnya menjadi Support GSM pada Sim Card 2 ponsel Andromax kalian yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalin para pengguna Smartfren Andromax yang mungkin kehilangan Sinyal buat internetan di jaringan 3G karena Smartfren Sudah tidak menggunakan lagi Fasilitas 3G Dan pindah Ke 4G LTE.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Data Internet Andromax C2 Menjadi Support GSM"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload