Widget HTML Atas

Cara Flashing Samsung Grand Neo GT-I9060 Tested by Arh

Cara Melakukan Flashing di Android Samsung Galaxy Grand Neo Type GT-I9060 Terbaru dari Arh - Yups.. pada kali ini arahmath cell akan membahas seputar Cara Melakukan Flashing pada HP Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 / GT-I9060DS, jadi tentunya jika sobat sedang ingin melakukan melakukan Flash pada samsung galaxy grand neo kalian yang mungkin sedang bermasalah dan perlu di flash / pembaruan Softwarenya maka tepat sekali jika sobat membaca postingan dari arahmath cell kali ini.



Cara untuk Melakukan Flashing Pada Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 Ini tentunya sudah ada banyak sekali para bloger sekalian yang mungkin membahas cara yang sama dengan apa yang akan saya sampaikan kali ini, namun tentunya dari segi keberhasilan belum tentu sama, yahh.. jadi buat sobat flasher sekalian mungkin tutorial cara flashing samsung grand neo ini bisa membantu dalam keberhasilan misi kalian untuk melakukan Flashing pada Samsung Grand Neo GT-I9060 Kalian yang lagi bootloop atau error atau matot (Mati total) akibat gagal Flash atau kerusakan Softwarenya.

Perlu diingat bahwa melakukan Flahsing pada smartphone android kalian tentunya akan mengembalikan semua data settingan dan menghapus semua berkas yang tersimpan pada ponsel android kalian jadi tak henti - hentinya kami selalu menuliskan dan menyarankan untuk selalu melakukan pembackup-an file - file penting kalian sebelum kalian melakukan proses pemflashingan pada ponsel samsung grand neo gt-i9060 kalian. silahkan pindahkan semua file penting ke komputer / pc kalian atau pada penyimpanan external Micro SD kalian.

Flashing Android Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060

Cara Flash ini sudah di ujicoba dan 100% tested berhasil tanpa ada masalah, serta Firmware yang kami gunakan adalah Firmware Resmi / Firmware Ory dari Samsung GALAXY Grand Neo Official dengan lengkap bahasa indonesia. so... sobat gak perlu khawatir akan kegagalan jika mengikuti semua tutorial dan step-stepnya dengan benar dan Cermat.

Untuk bahan dan peralatan Flashing pada samsung galaxy Grand Neo GT-I9060 Silahkan sobat download di bawah ini:

Alat dan Bahan Flashing Samsung Galaxy Grand Neo



Cara Flashing Hp Android Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060

  1. Pertama - tama silahkan sobat download terlebih dahulu File - file bahan - bahan diatas tadi, kemudian kalian ekstract semua file yang telah sobat download.
  2. kemudian jalankan Samsung USB Drivernya
  3. lalu Jalankan app Odin3.exe-nya
  4. lalu dalam keadaan HP Grand Neo kalian mati, Silahkan Kalian masuk ke mode Download, Caranya: Tekan Tombol Home + Tombol Volume Bawah / Down + Tombol Power "Secara Bersamaan" hingga menyala dan ada notifikasi "Warning !!" pada tampilannya, lalu kalian tekan Volume Atas 1X untuk masuk ke Recovery Mode / Mode Download.
  5. selanjutnya, sobat hubungkan HP Android Samsung Grand Neo GT-I9060-nya dengan PC/Komputer kalian Via Kabel USB Dan silahkan kalian tunggu hingga driver Samsung USB-nya terinstall dengan sempurna, jika sudah terinstal sempurna maka pada tampilan ODIN3nya akan ada notivikasi / tulisan COM:xx
  6. lalu kalian Klik AP Pada App Odin3-nya kemudian silahkan kalian masukkan File Firmware yang sudah kalian Ekstract tadi di Kolom AP-nya. File Firmwarenya kurang lebih seperti ini: i9060XWUANH1-I9060OLBANH1-I9060XXUANB1-HOME.Tar.Md5 
  7. kemudian tinggal kalian Klik Start untuk memulai melakukan proses Flashing pada Samsung Glaxy Grand Neo GT-I9060 kalian.
  8. silahkan kalian tunggu hingga proses Flashingnya Rampung dengan sempurna, jika Sukses maka akan ada Notifikasi yang bertuliskan PASS berwarna Hijau yang akan muncul pada tampilan ODIN3 kalian.
  9. SELESAI.
Jika proses flash udah selesai maka ponsel kalian akan melakukan restart otomatis, silahkan cabut dari pc kalian dan silahkan hidupkan kembali dan melakukan settingan pengaturan default serta acara cek - ricek pada ponsel kalian.

Dibawah ini ada juga Video Cara Flashing Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 yang mungkin bisa lebih membatu sobat jika kurang ngerti dengan tutorial Flash singkat di atas. File Video kami sematkan dibawah ini:





Baca Juga: 
- Cara Flash Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 Tested 
- Cara Flashing SAMSUNG Galaxy J1 SM-J100H
- Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ 100% Berhasil New"

Itulah sedikit Ulasan Mengenai Cara Melakukan Flashing di HP Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 Tested by Arh yang mungkin bisa sedikit membatu sobat dalam mengatasi kerusakan pada smartphone samsung galaxy grand neo gt-9060 milik kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Samsung Grand Neo GT-I9060 Tested by Arh"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload