Widget HTML Atas

Cara Flashing EVERCOSS A7A MT6572 Via Sp Flashtool Tested

Cara Mudah Flashing Evercoss A7A MT6572 Jelly Bean Via Sp Flashtool - Cara flash ini bisa menangani Hp evercoss A7A yang mengalami Bootloop atau pun matot atau mungkin blang seperti sering restart sendiri atau akibat terkena virus yang menyebabkan smartphone Evercoss a7a Kalian mengalami Kerusakan pada softwarenya.



Memperbaiki Smartphone Evercoss Bootloop atau matot memang alternatif terbaiknya adalah dengan melakukan Flashing dan update Firmware Terbaru untuk mengembalikan kenormalan kinerja kembali pada smartphone android kalian "Khususnya Evercoss A7A MT6572".

Flashing HP Evercoss A7A MT6572 Via sp flashtool 100% sukses

Sebelum Memulai topik pembahasan yaitu Cara untuk melakukan Flashing di Evercoss Type A7A MT6572 Via Sp Flashtool, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai Manfaat dan kegunaan Flashing Pada Ponsel android "Kususnya pada Evercoss A7A". Berikut adalah Manfaat dan kegunaan Flashing di Android:

Manfaat dan Kegunaan Flash di Evercoss A7A

  • Dapat Mengatasi HP Evercoss A7A Yang Bootloop : Kerusakan Bootloop atau sering disebut juga dengan macet atau berhenti pada Logo Saja pada saat Ponsel sedang Booting "Dimatikan dan dihidupkan kembali"
  • Memperbaiki Evercoss A7A Hang / Hank : kerusakan seperti ini adalah ketika kalian sedang mengoprasikan tiba-tiba macet dan tidak dapat di kembalikan, biasanya bisa diatasi dengan Cabut baterai, namun jika sumber daya baterai berjenis baterai tanam maka kalian akan sangat kerepotan mungkin menunggu sampai Hp Mati sendiri.
  • Lupa Kata Sandi (Lupa Password) karna kebiasaan para pengguna smartphone gak ingin data-datanya diambil orang atau gak ingin Ponselnya di buka orang lain biasanya mereka akan menggunakan Kata sandi untuk membuka hp mereka, nahhh... jika lupa kalian juga bisa mengunakan cara Flashing ini atau juga bisa dengan melakukan Hard Reset pada Evercoss A7A kalian "Cara yang lebih mudah, sebelum kalian menggunakan Cara Flashing pada Hp EVERCOSS A7A kalian jika fungsinya hanya karena lupa kata sandi / password saja".
  • Mengatasi Munculnya Unfortuned Aplikasi has Stoped dan masih banyak lagi seperti mengatasi Virus, menghapus file yang tak bisa dihapus Dll.
Nah... setelah mengerti manfaat dan kegunakan Flashing pada Hp Android "Khususnya Evercoss A7A yang sedang kami bahas pada postingan kali ini. Berikut adalah Cara Untuk melakukan Flashing Pada Evercoss A7A MT6572 Via Sp Flashtool:

Pertama - tama kalian siapkan Bahan dan peralatan Eksekusi buat Ngeflash Ponsel Evercoss A7A Kesayangan Sobat sekalian, Berikut Alat dan Bahan yang diperlukan:

Alat Dan Bahan Persiapan Eksekusi Flash Evercoss A7A



Cara Flashing Evercoss A7A MT6572 Via SP Flashtool

  1. Pertama - tama kalian Download semua bahan - bahan diatas, lalu kalian ekstrak semuanya ke dalam PC atau Komputer kalian.
  2. Kemudian Install USB Driver pada komputer kalian
  3. lalu kalian buka dan jalankan Flashtool, dan pada Tap Scatter Load di Flashtool kalian klik dan masukkan Firmware Stock Rom Original Evercoss A7A yang sudah kalian download tadi sebelumnya.
  4. setelah itu Kalian Klik Download pada Flashtoolnya, pastikan semua di centang Kecuali "Preloader-nya"
  5. lalu persiapkan Hp Evercoss A7A Bootloop / Matot kalian dalam keadaan OFF (Dan dalam kondisi Off kalian tekan Volume Up dan Power untuk masuk ke Data Recovery Mode/ Mode Download. setelah itu hubungkan dengan PC supaya dapat terdeteksi oleh Flashtool.
  6. Kalian tunggu hingga proses Flashing pada Evercoss A7A berjalan sempurna dan berhasil.
  7. jika sudah selesai biasanya kaan ada notifikasi Download OK Berwarna Hijau dalam kotaknotifikasi Flashtool.
  8. lalu silahkan kalian cabut evercoss a7a kalian dari usb , dan silahkan kalian booting dan nyalakan lagi seperti biasanya dan silahkan kalian cek keberhasilan flashing kalian.
  9. SELESAI
Tambahan Sedikit: Mungkin proses Untuk Booting awal sedikit agak lama dari biasanya karena memang baru aja di isi dengan Firmware yang baru, jadi silahkan ditunggu saja dan lakukan setting - setting ringan seperti pada saat kalian membeli ponsel Evercoss Baru lagi.
Baca Juga: 
- Kumpulan Download Firmware EVERCOSS Terbaru dan Terlengkap 2018



Itulah Tutorial Cara Untuk Melakukan Flashing pada Ponsel Evercoss A7A MT6572 Via Sp Flashtool terbaru. Semoga postingan Flash Evercoss Type A7A MT6572 ini bisa bermanfaat buat sobat Flasher seklain yang sedang ingin memperbaiki Hp evercoss A7A Bootloop atau matot kalian akibat Kerusakan Softwarenya. Semoga Berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing EVERCOSS A7A MT6572 Via Sp Flashtool Tested"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload