Widget HTML Atas

2 Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F / SM-G530H Termudah

Cara Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy Grand Prime type SM-530F atau SM-G530H terbaru dan termudah 2018. tip dan trik Cara Reset hp Samsung Galaxy Grand Prime ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin menghapus dan membersihkan seluruh data ponsel pada Smartphone samsung galaxy grand prime secara total.




Cara Melakukan Hard Reset di samsung Galaxy grand prime SM-530F / SM-G530H ini sebenarnya cukup mudah dan cepat bahkan buat sobat sekalian yang masih awam sekalipun bisa dengan muah untuk melakukan trik dan tutorial tersebut. nah... kalian pingin tau selengkapnya mengenai seputar samsung galaxy grand prime ini dan bagaimana cara melakukan hard reset denga  mudah dan cepat pada smartphone samsung galaxy grand prime kalian berikut ulasan selengkapnya dari arahmath cell.

Apa sih perbedaan antara Samsung Galaxy Grand Prime VS Samsung Galaxy Grand Duos Prime TV ?
Karena banyak sekali type - type samsung yang hampir mirip seperti Samsung Galaxy Grand Prime dan Samsung Galaxy Grand Duos Prime tv ini mungkin sekilah hampir mirip namaun tentunya ada beberapa perbedaan yang signifikan pada kedua type jenis ponsel samsung tersebut, salah satunya adalah pada Samsung Grand Duos Prime Tv SM-G530H ini dibekali dengan tambahan TV Tunner Internal, sehingga kaliapada ponsel tersebut kalian bisa menyaksikan program - program televisi lokal tanpa harus menggunakan layanan internet sebagai tambahan jika samsung kalian tidak mempunyai layanan TV Tunnser tersebut dan cuma cukup menggunakan Layanan Penyiaran Sinyal Provider televisi yang sudah disediakan pada samsung galaxy grand duos prime tv ini kalian bisa menikmati seluruh siaran tv produk lokal. dan jika samsung grand duos prime TV SM-G530H kalian mengalami masalah maka kalian juga bisa melakukan Hard reset dengan mudah dan cepat.

Sedikit Spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Grand Prime dan Samsung Galaxy Grand duos Prime SM-G530H
Gsm 3G HSDPA Untuk SM-G530F, Dual GSM-GSM untuk SM-G530H, LCD sama-sama Sebesar 5 Inci, Memory internal sama yaitu 8 GB, Ram Sama yaitu 1 GB, Micro SD Eksternal hingga 64 GB,Kamera sama yaitu kamera utama sebesar 8 MP 2592 X 1944 Pixel, Auto Fokus, Led Flash, Untuk kamera depan Sebesar 5 Megapixel, Kualitas Prosesor sama yaitu Quat-core 1.2 GHz, Sistem Oprasi Android OS "V4.4.2 Kitkat dan kualitas baterai adalah LI-ION 2600 mAh. 

Cara Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy Grand PRIME SM-G530F /SM-G530H dengan menggunakan Menu Software

Silahkan akatifkan Samsung Galaxy grand Prime SM-G530F atau SM-G530H kalian, sebelumnya isi baterai dulu minimal 60% sehingga mencegah kekurangan baterai pada saat hp sedang kalian Hard Reset, Lalu Silahkan kalian pergi ke Menu pegaturan → pilih Tab General → Pilih Back-up & Reset → Pilih Reset data Pabrik → Reset Perangkat dan pilih ERASE semuanya. dan samsung kalian akan melakukan Proses Reset dan restart kembali ke default Pabrik lagi.

Atau kalian juga bisa menggunakan alternatif yang kedua jika mungkin ponsel Samsung Galaxy Prime kalian terkunci pola kata sandinya dan tidak dapat masuk ke menu ponsel, Trik ini lebih Bermanfaat buat kalian yang ingin melakukan Pembersihan secara Cepat dan brutal pada Samsung Galaxy Grand Prime kalian.

Cara Melakukan Hard Reset Pada Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F dan SM-G530H dengan Tombol Kunci Hardware


Silahkan Matikan Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F atau Samsung Galaxy Grand Duos Prime Tv SM-G530H kalian terlebih dahulu, jangan lupa pastikan daya baterai minimal 60-75% Full sehingga jikanmungkin terjadi kesalahan kalian bisa melakukan penggulangan dengan cepat dan mudah tanpa harus mengisi daya baterai terlebih dahulu lagi.
Silahkan kalian Tekan Tombol Power + Tombol Volume Atas (+) dan Tombol Home Button "Secara Bersamaan" dan setelah masuk ke mode Recovery maka kalian pilih Wipe data / Factory Reset dengan bantuan Tombol Volume Untuk Scroolnya karena pada mode ini touchscreen kalian akan tidak berfungsi dengan baik "jadi jangan kaget yahhh" dan untuk KLIK-nya Kalian bisa menggnuakan Tombol Power . dan setelah itu Samsung Grand Prime kalian akan melakukan Restart secara otomatis dan silahkan kalian tunggu proses Hard Resetnya hingga selesai.

tentunya dengan cara di atas kalian bisa membersihkan semua data - data sampah file atau semua pengaturan kembali kem mode awal bawaan pabrik lagi dan tentunya setelah kalian melakukan hard reset pada samsung Grand prime kalian maka kalian akan memerlukan pengaturan ulang kembali seperti pada saat kalian pertama kali membuka HP tersebut pada saat baru beli dari pabrik lagi.




Itulah sedikit cara dan tutorial mengenai 2 Cara Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F Atau Samsung Grand Duos Prime SM-G530H terbaru dan termudah buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan hard reset pada samsung galaxy kalian.

1 komentar untuk "2 Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530F / SM-G530H Termudah"

  1. Mhn bntuannya bos..ni stlh aq nyoba reset brhasil bos..tp untk lngkh slnjutnya gagal..d karnakan verifying your acount..mslhnya aq lupa ap email akun aq bos..mohon bantuannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload