Widget HTML Atas

Cara Bypass Google Account di Android Samsung Kitkat & Lollipop

Cara Unlock / Bypass Google Account di Android Samsung OS kitkat dan Lolipop Atau Cara Bypass akun Google Gmail di hp android samsung terbaru dan Work.

yups pada kesempatan Kali ini Arahmath cell akan memberikan sedikit ulasan mengenai Cara Bypass Google Account atau Unlock Akun Google Gmail di Semua HP lebih spesifiknya di semua hp samsung dll.

pastinya sobat yang menggunakan HP atau smartphone android dengan versi di atas 5.0 pasti mengetahui tentang adanya perlindungan HP akun google gmail ini. Dimana jika mungkin kalian melakukan Reset atau Hard reset atau Pembaruan Software dan lupa untuk log out dari akun google maka pada saat kalian menghidupkan kembali ponsel android kalian akan dimintai pengembalian akun gmail atau sering di artikan dengan Bypass Google Account.

nah..buat sobatsekalian yang gak lupa dengan alamat gmail dan sandi gmail kalian mungkin tidak akan menjadi masalah besar karena pada dasarnya kalian hanya perlu log-in kembali menggunakan akaun gmail kalian untuk dapat membuka ponsel android kalian kembali secara normal lagi. namun jika mungkin kalian lupa dengan akun gmail pertama kalia yang kalian log-in pada ponsel android kalian maka kalian gak akan bisa lagi membuka atau masuk ke home ponsel kalian lagi.

hal ini memang ditujugan oleh pihak google untuk mengamankan hanpone atau android kalian dari maling yang berusaha untuk mencuri ponsel dan melakukan Reset / hard reset pada android kalian maka ponsel kalian akan secara otomatis terkunci dan tidak dapat di buka dan digunakan lagi oleh si maling. jadi Bypass Google Account google ini mempunyai arti penting buat hp sobat sekalian.

yahh... namun jika simaling membuka trik yang arahmath cell tulis ini maka selamat hendphone kalian benar - benar sukses hilang dan dijual oleh si maling.... hehhehe...

Tapi pastinya Cara Bypass Google acount di android samsung kitkat dan Os lollipop ini admin tujukan buat orang yang benar - benar lupa dengan alamat email yang digunakan untuk memproteksi hanphone kalian. toh pastinya akan ada orang - orang yang memang benar-benar lupa dan pastinya butuh bantuan.

nah..berikut adalah cara untuk Bypass Google acount di android Samsung kitkat dan lollipop bahkan bisa work juga di hp - hp lainnya. berikut ulasan lengkapnya:

Bahan dan Peralatan
#. Kabel OTG
#. Flashdisk
#. File Samsung Bypass Google Verifikasi.apk (Kalian Masukan ke dalam Flashdisk).
#. Ponsel android yang ingin di unlock bypass akun google-nya.


Yups... setelah semua bahan di atas sidah dipersiapkan dengan matang maka selanjutnya ke cara eksekusi biar fix dan normal kembali hp android kalian.

Cara Bypass Google Account Di Android Samsung Os kitkat dan Lollipop

  1. Pertama-tama kalian Nyalakan terlebih dahulu HP yang minta ByPass Akun Google-nya !
  2. silahkan kalian tunggu hingga samapai Set-up Wizard hingga akan tampil Persetujuan dan meminta memasukan Akun Email google kalian yang sudah lupa atau tidak kalian ketahui.
  3. kemudian kalian lanjutkan dengan Menghubungkan Flashdisk yang sudah ada File Samsung Bypass Google Veryfikasi.apk-nya ke kabel OTG.
  4. Sambungkan Kabel OTG ke ponsel kalian.
  5. Silahkan tunggu Hingga muncul File Manager pada tampilan hp kalian.
  6. kemudian Pilih dan Install Samsung Bypass Google Verify.apk-nya 
  7. dan kemudian kalian Buka Aplikasi langsung dan akan langsung masuk ke bagian setting (Pengaturan)
  8. lalu kalian pilih Back-up and Reset (Silahkan kalian hilangkan Centangan pada Backup data saya dan restore otomatis, Ingat.... Tanda Centang Harus hilang yahhh....
  9. dan kemudian kalian Pilih Reset data pabrik atau Faktory Reset dan silahkan kalian tunggu hingga ponsel kalian melakukan reset ulang lagi dan silahkan lakukan Setup Wizard Sampai Selesai ke menu Home di tampilan hp android kalian
  10. Selesai..... 
Sedikit Tambahan: jadi jika mungkin sobat punya HP android yang udah memiliki OS android tinggi di atas V.5.0 Maka sebaiknya jikamungki sobat ingin melakukan peresetan atau Hard Reset atau Flashing maka kalian musti ubah dulu setingan yang ada pada setingan, di backup atau cadangan (SEMUA HILANGKAN CENTANGAN-nya) Supaya gak kena yang namanya Bypass Akun Google Lagi. 
Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Bypass Google account atau akun gmail google di android samsung dan lainnya yang sudah mengusung OS Kitkat dan Lollipop semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin mencari tutorial Cara unlock / Bypass akun Gmail Google di ponsel android kalian.


Posting Komentar untuk "Cara Bypass Google Account di Android Samsung Kitkat & Lollipop"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload