Widget HTML Atas

Cara Unlock Micloud Redmi 3 / Pro (Ido) 4G Aman Akun Mi Bisa Aktif

Cara Unlock Akun Micloud Redmi 3 dan Redmi 3 Pro (Ido) 100% Work - Cara mengatasi smartphone android Redmi 3 / Pro buat sobat yang sedang kesusahan dan mengalami masalah terkunci otomatis akun Micloudnya di ponsel Redmi 3 atau pro kesayangan sobat maka jangan kuatir udah ada solusi yang work kok buat Unlock Micloudnya dan 4G aman serta akun MiCloud bisa aktif kembali.
Cara Unlock Micloud Xiaomi Redmi 3 dan Redmi 3 Pro Terbaru


hal yang bisa saja terjadi buat para pengguna Smartphone dengan OS di atas V5.0 yang sering melakukan Hard Reset atau Flashing dengan kesalahan pada saat itu akun MI Kalian belum kalian Log Out, maka imbasnya akan berujung kepada terkuncinya akun Micloud Redmi 3 kalian dan hal tersebut adalah hal yang paling menyebalkan karena mungkin buat sobat sekalian yang masih awam akan sangat kesulitan untuk membuka kembali menu home screen smartphone Redmi 3 kalian lagi. jadi usahakan kalian telah melakukan Log-Out pada saat kalian ingin melakukan Reset atau Hard Reset atau mungkin Flashing Hp di OS ynag udah tinggi Versinya jika kalian gak mau nemuin masalah Akun Mi kalian terkunci secara otomatis.

Lalu bagai mana jika sudah terlanjur di Reset atau di Flashing dan tiba tiba Smartphone Xiaomi Redmi 3 kalian terkunci Micloudnya? jawabanya akan teratasi dengan Cara Melakukan Unlock Micloud Xiaomi Redmi 3 / Pro Kalian, tentunya dangan menggunakan File kusus untuk Unlock Micloudnya.

File Dan Tool Buat Unlock Micloud  Xiaomi Redmi 3 dan Redmi 3 Pro
- File Miflash_Redmi3_Global_7.2.1_Build3.Zip
- Download Qualcomm Driver Xiaomi di http://bit.ly/2kWZTFy (silahkan copas linknya dan Download Filenya) lalu install.


Tutorial Cara Unlock Bypass Micloud Xiaomi Redmi 3 / Redmi 3 Pro

  1. Sebelumnya kalian Ekstrak File yang sudah sobat download tadi terlebih dahulu
  2. kemudian kalian Masuk Ke mode Download EDL 9008 ,Caranya: Matikan Hp Xiaomi Redmi 3 Kalian kemudian Tekan dan Takan Tombol Power dan Volume  Atas (+) Secara bersamaan, dan setelah hidup serta muncul Logo MI baru kalian lepaskan kedua tombloyang kalian tekan tadi.
  3. Maka akan muncul tulisan Cina, kalian pilih Download, maka secara otomatis Xiaomi Redmi 3 kalian akan Blang Hitam, dan selanjutnya tinggal kalian Hubungkan dengan Komputer / PC kalian dengan bentuan Kabel Data (USB).
  4. Tambahan: Jika mungkin pada saat kalian mengetuk atau memilih Tulisan "Download" tapi Hp malah Melakukan Restart sendiri, maka kalian perlu menggunakan Kabel EDL Xiaomi untuk melanjutkan dan memasuki ke mode 9008. jika toh masih tetap gak bisa maka kalian bisa melakukan test Point untuk dapat masuk ke Mode Download 9008.
  5. dan Selanjutnya ketika kalian sudah berhasil masuk ke Mode 9008, maka tinggal kalian lakukan proses Pemflashingan seperti biasanya dengan File MiFlash Redmi 3 Global 7.2.1 di atas tadi.
Untuk Koneksi 4G-nya Aman dan Akun Mi bisa kalian aktifkan kembali lagi.

Itulah Sedikit Tutorial Cara Untuk Melakukan Unlock Micloud Xiaomi Redmi 3 dan Redmi 3 Pro (Ido) dan 4Gnya tetap aman terkendali. Semga bisa bermanfaat buat sobat sekalian dan jika dirasa bermanfaat boleh bantu share supaya admin lebih semangat lagi memberikan artikel yang bermanfaat.

8 komentar untuk "Cara Unlock Micloud Redmi 3 / Pro (Ido) 4G Aman Akun Mi Bisa Aktif"

  1. link co id gan..perbaiki dong..

    BalasHapus
  2. Hasil file download dalam bentuk crack dan bukan file zip bro. Mohon arahan n trims sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba download lagi mungkin google drivenya lagi error..

      Hapus
  3. coba kunjungi buat tabahan referensi.
    https://inibypas.blogspot.com/2018/07/daftar-isi-clean-micloud-lupa-akun.html

    BalasHapus
  4. Saya ada cara work 1000% plus free, tapi sebutkan dulu versi miuinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload