Widget HTML Atas

Cara Rubah Andromax A A16C3H Menjadi Dual GSM

Cara Merubah HP Smartfren Andromax A A16C3H menjadi Dual GSM - Yups... Cara Rubah Andromax A A16C3H menjadi Dual GSM all Operator mungkin lagi banyak di Cari oleh para pecinta Ponsel Andromax yang mungkin bosan dengan sinyal 4G andromaxnya yang lelet atau mungkin Terkendala dengan harga paketan Smartfren yang mungkin menguras dompet sobat sekalian.

Cara Rubah / Unlock Andromax A A16C3H Menjadi Dual GSM

yup... jangan kuatir arahmath cell akan membagikan Cara Rubah atau Unlock Andromax A A16C3H kalian menjadi Dual GSM 4G all Operator Kartu Seluler. Karena memang sampai saat ini banyak sekali para pengguna smartfren yang mengeluhkan mengenai masalah jaringan GSM dan CDMA yang mungkin tidak seperti yang diharapkan pada saat menggunakan kalian menggunakan anromax Series A ini. dan untungnya device keluaran dari smartfren yang satu ini bisa diutak atik dan di unlock serta bisa muncul 4G atau 3.5 G Atau H+. Jadi tentunya sebuah angin segar bagi sobat seklian yang mempunyai Ponsel andromax A A16C3H untuk dapat menikmati jaringan Dual GSM tanpa CDMA.

Seperti Screnshoot (SS) yang kami tampilkan di atas, dimana sudah saya unlock menjadi Dual GSM yaitu dengan Kartu Perdana XL dan Indosat yang tentunya bisa menjangkau Sinyal 4G dari kartu 4G XL. dan sudah kami tes kecepatan koneksi internetnya juga sama cepatnya dengan ponsel 4G GSM lainnya pada saat memakai kartu sim card yang sama.

Yups....gak usah banyak buang - buang waktu... maka langsung saja ke pokok pembahasan kali ini yang mengulas mengenai Cara Rubah Andromax A A16C3H menjadi Dual GSM all operator yang tentunya sudah support dengan koneksi 4G.

Persiapan Alat dan Bahan


Tested

  • Stockroom Rotted
  • Custom Rom Color OS
  • Custom Rom MIUI Series
  • Custom ROM CM 12
  • dan lain-lainnya
Silahkan Persiapkan terlebih dahulu syarat - syarat di atas sebelum kalian melanjutkan untuk Melakukan proses Unlock Andromax A A16C3H Menjadi Dual GSM. Jika sudah silahkan simak tutorialnya di bawah ini:

Tutorial Cara Rubah Hp Andromax A A16C3H Menjadi Dual GSM

  1. Pertama - tama kalian Back-up Terlebih dahulu IMEI supaya buat jaga - jaga jika mungkin terjadi IMEI NULL Atau kalian ingin mengembalikan lagi HH ke CDMA kembali. maka tinggal kalian Restore lari hasil back-up an kalian dengan bantuan TWRP.
  2. Kemudian lanjutkan dengan Masuk Ke TWRP, Lalu kalian pilih "Back-Up" untuk melakukan pemBack-UPan IMEI. Silahkan kalian Centang Seperti pada gambar di bawah ini: 

  3. yups... langkah di atas hanyalah cara untuk memback-up IMEI. Jika mungkin kalian ingin membackup semua juga boleh... tinggal kalian centang semuanya seperti Data system,Boot dan lain-lainya.
  4. kemudian jangan lupa untuk OUTPUT BACK-UP tadi untuk di simpan di kartu MicroSD atau kartu External memori supaya file tidak hilang. silahkan kalian cek dengan teliti. karena ketelitan membawa hasil yang lebih baik hehehhe.....
  5. kemudian Download Patch Dual GSM yang sudahkalian persiapkan tadi.
  6. Kemudian kalian masuk ke TWRP Lagi
  7. Kemudian Klik "Install Zip"
  8. lalu Install Patch Dual GSM Andromax A
  9. Dan Reboot (Matikan ponsel andromax lalu hidupkan kembali)
  10. SELESAI......
Yups...Selamat Ponsel Andromax A A16C3H Kalian udah Support Dual GSM all Operator dan silahkan kalian ganti kartu GSM Yang sudah Support Sinyal 4G dan Silahkan kalian Cek Kecepatan koneksi internet GSM Andromax A kalian,sokor - sokor bandingakan dengan ponsel GSM 4G lainnya , jika mungkin mempunyai alat buat pembanding supaya lebih greget makainya.

Sedikit Tambahan:
- 4G Hanya support di Sim Card 1 saja, mungkin sim card 2 menjadi 3G Atau EDGE
- Masih dapat digunakan dengan baik tanpa terkendala dan tidah ada pengaruh apapun buat ponsel andromaxnya.
- Apabila ingin dibetulkan maka gunakan PC/Komputer dengan Write IMEI atau Menggunakan Xspose Modul Caranya mungkin lain kali jika kami ada waktu lagi.

Baca Juga:
- Cara Flash Andromax A A16C3H Bootloop 100% Sukses
- Cara Unlock GSM 4G Andromax A A16C3H Terbaru
- Cara Root Andromax A Versi Dewa V 11.7 - V12.1 Work
- Cara Aktifkan USB Debuging di Smartphone Andromax A


Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Rubah atau Unlock Andromax A A16C3H menjadi Dual GSM All Operator terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang ingin melakukan Unlock GSM pada Andromax A A16C3H kalian. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Rubah Andromax A A16C3H Menjadi Dual GSM"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload