Widget HTML Atas

Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash Lengkap Dengan Tutorial Gambarnya

Cara Flashing ROM Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash Lengkap Dengan Tutorial Gambarnya - Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash Terbaru Ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang mengalami masalah perbaikan seputar Flashing pada ponsel Android Xiaomi Redmi 3 Kalian yang sedang Matot atau lagi Hang akibat virus atau masalah error pada Software ponsel xiaomi kalian.


Dan tentunya Bagi kalian yang Memakai Smartphone Xiaomi Redmi 3 Yang kini Banyak sekali para pecinta ponsel Besutan Dari China ini, mungkin bisa sedikit ada rasa ketenangan karena sudah banyak sekali ahli ponsel dan teknisi yang dapat memperbaiki kerusakan apapun pada ponsel China Xiaomi Redmi ini, yang katanya banyak sekali ditemukan masalah masalah dari distributor ponsel tersebut seperti permasalahan pada baterai yang terkesan boros, ponsel mudah sekali panas, dan mungkin ada banyak aplikasi - aplikasi yang tidak jelas yang menampilkan iklan Pop up yang tentunya sedikit menjengkelkan saat sobat sekalian sedang mengoprasikan ponsel Xiaomi Redmi 3 kalian. Hal ini mungkin saja disebabkan karena kondisi Rom ponsel yang digunakan mungkin telah di ganti atau di rubah dengan rom Xiaomi ynag tidak resmi ( jadi hati - hati yah jika mungkin kalian membeli ponsel tersebut balam wujut seken / Bekas) yang tentunya tidak di dukung oleh pihak dari distributor Xiaomi. tentunya hal tesebut hanya bisa di atasi dengan cara menggembalikan atau update ulang Rom resmi Xiaomi Dengan cara Flashing Ulang pada Ponsel Xiaomi Rwedmi 3 kalian.

Nah... Berikut adalah Tutorial Lengkapnya Mengenai Cara Flashing hp Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash tool lengkap beserta tutorial gambar peraganya untuk memperjelas pada saat kalian melakukan Flas di Ponsel Android Xiaomi Redmi 3 Kalian.


Siapkan Bahan Dan Alat Buat Flashing Xiaomi Redmi 3-nya
- Mi Flash Tool Xiaomi Redmi 3
- Mi PC Suite
- Firmware Stock Rom Xiaomi Redmi 3



Tambahan Sedikit, Jika kalian menggunakan Windows PC/Laptop yang 32Bit Maka kalian wajib punya Driver yang cocok untuk Windows 32Bit PC kalian. Bisa Gunakan Driver di Link Ini (https://drive.google.com/file/d/0B51aICVxW9-eOV9BVXdCVVNWNGM/view?pref=2&pli=1) dan Abaikan jika kalian sudah menggunakan Windows PC/ Laptop dengan Windows 64Bit.

Untuk Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash-nya Bisa Simak Secara Detainya dibawah ini:

Tutorial Flash Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flashtool

  1. Pertama-tama kalian Persiapkan Bahan - Bahan dan perlengkapan yang ada diatas kemudian Ekstrack semua File di atas.
  2. lalu kemudian Install "Mi PC Suite" dan kalian Buka Mi PC Suite-nya
  3. Selanjutkan Kalian Hubungkan Ponsel Smartphone Android Xiaomi Redmi 3 Kalian dengan "MI PC Suite-nya. 
  4. setelah itu Double Klik / Ekstract Rom Yang sobat persiapkan tadi 
  5. Kemudian Matikan Perangkat atau HP Xiaomi Redmi 3 Kalian dan Hidupkan di Mode Download / Recovery Mode. Caranya: Tekan Tombol Power + Volume Up (Atas) Secara bersamaan dan ketika muncul Pilihan Menu, kalian Pilih (Download Mode) Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini. 
  6. Kemudian Sambungkan Ponsel Xiaomi Redmi 3 Kalian dengan PC/Komputer dengan menggunakan Kabel data (USB) yang tentunya sudah sobat persiapkan sebelumnya.
  7. Kemudian Kalian Lanjutkan dengan Menginstall Mi Flash , silahkan Ikuti petunjuk dan Intruksinya Seperti pada gambar di bawah. 
  8. Kalian Buka Mi Flash-nya, kemudian Klik Browser Lalu Kalian Cari File Folder Tempat Eksrtact ROM-nya
  9. Kemudian kalian Klik Refresh (Kotak Warna Kuning) kemudian Klik Flash (Kotak Warna Merah) dan Pilih Flash All. 
  10. silahkan Kalian tunggu Proses Flashing Pada Xiaomi Redmi 3 kalian hingga Progress Barnya sepenuhnya berwarna Hijau, dan terdapat setatus The Operating Completed Succesfully. 
  11. sampai disini maka Proses Flash pada Ponsel Android Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash kalian sudah Selesai.
  12. Silahkan Cabut Kabel data / USB nya dari Komputer Dan silahkan Coba Nyalakan Ponsel Android Xiaomi Redmi 3 Kalian seperti biasanya dan silahkan diperiksa dan di Tes kenormalannya.
  13. SELESAI.
Baca Juga:
- Cara Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi 3 Terbaru
- Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Global work 100%
- Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi yang Sering Error
- Cara Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi 4x Rolex Terbukti work



Itulah Sedikit Ulasan Kali ini mengenai Cara Flashing Android Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flashtools Lengkap Beserta dengan Tutorial Gambar Penjelasnya. Semoga bermanfaat dan semoga Ponsel Android Xiaomi Redmi 3 Kalian bisa hidup dan normal kembali seperti baru lagi. Terima kasih jangan Lupa Share yachhh.....

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Via Mi Flash Lengkap Dengan Tutorial Gambarnya"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload