Widget HTML Atas

Cara Flash HP OPPO NEO 3 R831K Via Flashtool

Cara Mengatasi Oppo Neo 3 R831K Bootloop Via Flash tools atau Cara Flashing Hp OPPO Neo 3 terbaru By ARH. Yups Pada kesempatan kali ini sesuai janji saya kemarin pada saat Arahmath Cell Mengupload File Firmware dari OPPO NEO 3 R831K buat sobat sekalian yang mungkin sedang mengalami masalah software pada ponsel oppo neo 3 kalian.

Cara Flashing HP Android Oppo Neo 3 R831K Via Flashtools terbaru

Tentunya Tutorial Flashing Oppo Neo 3 R831K Via Flashtool ini sudah di uji cobakan pada salah satu pelanggan arahmath cell yang juga mengalami kerusakan software dengan permasalahan Bootloop atau hanya nyala hingga logo saja ketika dicoba untuk di hidupkan.

jadi jika mungkin Ponsel OPPO Neo 3 R831K kalian mengalami masalah Bootloop atau hang atau mungkin terkena virus dan ERROR maka mungkin solusi terbaik kalian adalah melakukan Flash pada ponsel Android Oppo Neo 3 R831K kalian.

Cara ini Bisa kalian lakukan dengan bantuan PC/Komputer tentunya ( Lebih bagus Versi Windows 64 Bit) supaya lebih cepat pada saat melakukan proses pemflashingan pada ponsel oppo neo 3 kalian, namun jika mungkin tidak tersedia juga gak papa jika terpaksa menggunakan Versi windows 32bit. yang terpenting adalah langkah dan cara pemflashingannya benar.

Bagaimana Cara Flashing HP Oppo Neo 3 R831K Via Flashtools ? Berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai Pembahasan Cara Flash hp oppo Neo 3 Via bantuan Flashtools terbaru dan terlengkap yang mungkin bisa bermanfaaat bagi sobat sekalian.

Sebelumnya kalian perlu mempersiapkan beberapa alat dan bahan untuk melakukan proses pemflashingan pada ponsel android oppo neo 3 kalian silahkan di unduh terlebih dahulu:

Bahan dan Peralatan


jika mungkin link error silahkan laporkan di kolom komentar dibawah sehingga kami bisa langsung kembali mengupdate link terbaru kembali.

Setelah semua bahan diatas sudah berada di komputer kalian, maka kita lanjutkan untuk cara Flashing Ponsel Hp Oppo Neo 3 R831K Via Flashtool-nya.

Cara Flashing HP Oppo Neo 3 R831K Via Flashtools terbaru

  1. Pertama - tama silahkan sobat ekstract terlebih dahulu File hasil download-an sobat tadi
  2. Kemudian selanjutnya Kalian Install USB Vcom Drivernya
  3. lalu dilanjutkan dengan Membuka Aplikasi Flashtool, gunakan Klik Kanan Sebagai Run As Administrator
  4. lalu masukkan Firmware Oppo Neo 3 R831K-nya dengan cara Klik Scatter-Loading-nya. dan silahkan masukkan File Firmwarenya.
  5. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian lihat panduan gambarnya. (Jangan Lupa pastikan isi dengan benar) 

  6. oh.. iya sebelum kalian melakukan Flashing pastikan terlebih dahulu Daya baterai terisi minimal 70% supaya tidak kehabisan baterai jika mungkin terjadi kesalahan maka bisa kembali lagi mengulang proses pemflashingannya.
  7. Jika sudah maka kalian [astikan Centangan pada gambar sudah benar semua, dan setelah itu Klik Download.
  8. Sambungkan Posel OPPO Neo 3 dalam keadaan mode Download (Mode Recovery) Caranya: Tekan Tombol Volume Atas (Up) + Power (bersamaan).
  9. maka ketika kalian klik Download, proses akan berjalan dengan ditandai warna kuning, dan silahkan tunggu hingga Proses Flashing Selesai yang ditandai dengan Notifikasi Lingkaran Berwarna Hijau.
  10. Cabut Ponsel dari Komputer dan silahkan hidupkan kembali seperti biasanya.
  11. Proses Flashing HP Oppo Neo 3 R831K kalian (SELESAI).
Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flash HP OPPO NEO 3 R831K Terbaru Via Flashtools by Arh. semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Flashing atau UP-DATE Firmware Terbarudari ponsel android OPPO NEO 3 R831K kalian yang mungkin sedang mengalami masalah dan tidak dapat di hidupkan sama sekali (Matot).


Dan jika mungkin dengan cara di atas hp android kalian tetap matot maka mungkin kerusakan bukan terjadi pada software kalian melainkan mungkin ada kerusakan komponen - komponen tertentu seperti IC EMMC atau yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Flash HP OPPO NEO 3 R831K Via Flashtool"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload