Cara Flash Lenovo A6000/A6000+ 100% Work Tested by Arh

Mengulas Tentang Cara Flash Lenovo A6000 atau A6000+ 100% Work By arh - Lagi Nyari Cara Flashing Android Lenovo A6000 dengan Mudah dan sukses ? maka kalian bisa simak tips dan tutorial cara Flashing HP Lenovo A6000 yang akan saya bagikan di bawah ini.



Cara Flashing Lenovo A6000 Ini sudah di test pada ponsel android Lenovo A6000 Milik pelangan dan Terbukti work 100%. yahhh... paling tidak semua tergantung dari keterampilan tangan masing - masing, karena Sopirlah yang menjadi Kunci utama supaya Proses Flash Lenovo A6000 / A6000+ bisa sukses tanpa terkendala.

Lenovo memang bukan produk baru lagi di indonesia, dan bahkan mungkin banyak jutaan penguna Lenovo di indinesia. dan salah satunya pasti kalian... heheh... cz lagi nyari Cara buat Flashing Benerin HP Lenovo A6000. tapi yang namanya barang elektronika pasti suatu saat akan mengalami kerusakan entah itu pada Firmware, software, maupun komponen-komponen penting yang ada pada ponsel lenovo tersebut. pastinya saya yakin kalian sudah sedikit paham mengenai kerusakan kerusakan yang bisa terjadi pada ponsel android kalian.

Dan hal yang paring sering dilakukan Oleh para tukan service Ponsel adalah dengan cara Flashing, karena dengan Flashing HP kemungkinan besar Software yang tadinya error atau rusak atau kadaluarsa bisa pulih kembali secara normal lagi.

Yups...Seperti yang saya katakan di atas bahwa pada kesempatan kali ini, saya akan membahas Tentang Tutorial Cara Flash Lenovo A6000 atau Cara Flashing lenovo A6000+ yang insaalah udah di tasted dan work yang mungkin juga bisa kalian lakukan pada ponsel Android Lenovo A6000 milik kalian yang sedang mengalami masalah bootloop, hang, kerkena virus, atau bahkan Matot (mati total).

Penasaran Pingin tau Cara Flash HP lenovo A6000 terbaru dan terbukti work 100% ? Berikut adalah Cara untuk Flashing Lenovo A6000 / A6000+ yang bisa kalian pakai juga.

Cara Flash Lenovo A6000 Terbaru

Untuk melakukan Flash di HP Lenovo A6000 kalian, kalian harus terlebih dahulu mempersiapkan bahan - bahan dan alat alat yang digunakan, Berikut alat dan bahannya:

Cara Flash Lenovo A6000 / A6000+
  1. Pertama-tama pastinya kalian download dan Ekstrak File-file di atas sebagai bahan yang di gunakan untuk Proses Flashing pada Lenovo A6000 kalian.
  2. Kemudian kalian Install USB Driver Lenovo-nya  dan juga QPST-nya pada komputer kalian.
  3. lalu kalian matikan Ponsel Lenovo A6000 kalian, bisa tekan Power atau langsung Cabut Baterai saja.
  4. Kemudian Sambungkan Ponsel Lenovo A6000 ke PC / Komputer kalian dengan menggunakan kabel data dan USB Driver Lenovo tadi supaya bisa terhubung dengan komputer kalian.
  5. Pada saat akalian menghubungkan HP Lenovo A6000 kalian, secara bersamaan sambil menekan Tombol Volume UP (Lenovo dalam keadaan mati supaya bisa masuk ke mode Download/ mode Recovery).
  6. Kemudian langkah selanjutnya kalian Jalankan QFIL yang sudah ada di All apps kemudian kalian cari QPST yang telah sobat install tadi. 
  7. saat QFIL terbuka maka kalian pastikan bahwa Lenovo A6000 Kalian sudah terdeteksi di PC dan ada notifikasi / pemberitahuan tulisan "Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 di Tools QFIL kalian. 
  8. Kemudian kalian lanjutkan dengan Klik Browse dan kemudian kalian cari file prog_emmc_firehose_8916.mbn yang sudah ada pada foleder Firmware yang kalian ekstract sebelumnya tadi. dan kalian lanjutkan dengan mengeklik Open.
  9. setelah kalian Klik Open di file tersebut maka akan muncul notifikasi / tampilan baru seperti pada gambar dibawah ini. 
  10. Kemudian kalian Klik "Load XML" maka akan muncul "Rawprogram_unspparse" dan Klik Open di File tersebut, maka akan muncul lagi File "patch0.xml silahkan Klik Open Lagi.
  11. dan kemudian kalian Klik Download di tools QFIL, maka secara otomatis Ponsel Lenovo A6000 Kalian akan melakukan Flashing, maka silahkan kalian tunggu hingga proses flashingnya selesai dengan lancar. 
  12. kemudian ketika proses flashing HP Lenovo A6000 kalian sudah selesai, maka ponsel akan melakukan Booting sendiri. jadi jangan kaget. atau jika tidak mau booting kalian paksa dengan mencaput kabel usbnya.
  13. Selesai.
Silahkan kalian Nyalakan kembali seperti biasanya dan coba cek kenormalan ponsel Lenovo A6000 Kalian yang habis di Flash tadi. 






Itulah Sedikit Ulasan Mengenai Cara Flash Lenovo A6000 Atau A6000+ 100% work yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat Flasher sekalian. jangan lupa Komen - komen setelah berhasil supaya ane juga bisa cek banyaknya pengunjug yang menyukai postingan Cara Flashing Lenovo A6000 Ini. Semoga bermanfaat.

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon