(Terbaru) Cara Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card Tasted 100% Work

Inilah Cara Terbaru Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card Tasted By arh - smartphone android Oppo Joy R1001 Sobat bootloop atau mati total dan mungkin ingin mencoba untuk melakukan flash sendiri karena mungkin kantong sobat sedang kosong atau gak ada tukang service ponsel di sekitar tempat tinggal sobat atau sebab-sebab lainnya.


Maka lakukan saja Cara Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card yang akan kami sampaikan di postingan kali ini, yang mungkin bisa membantu mengatasi masalah yang sedang sobat hadapi di ponsel android kesayangan sobat sekalian.

Cara terbaru untuk NgeFlash Android Oppo Joy R1001 ini via sd Card atau Pakai Kartu Memori jadi sobat tidak perlu menggunakan PC/Komputer untuk melakukan flashing di ponsel android oppo Joy sobat. jadi sobat yang gak bisa nguprek komputer atau gak punya laptop tetap bisa melakukan Flashing pada ponsel oppo joy R1001 sobat yang mungkin sedang mengalami error, rusak, bootloop, terkena virus, hang atau bahkan matot (mati - total) mungkin bisa pulih kembali tergantung dari keparahan ponsel dan tidak terjadi kerusakan pada hardware atau komponen ponsel.

Berikut adalah Cara Terbaru dan tercepat Untuk Melakukan Flashing OPPO JOY R1001 Via SD CARD tanpa Komputer/PC atau laptop:

Cara Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card / Micro SD

Pertama-tama siapkan dulu file Firmware Oppo Joy R1001 nya yang bisa sobat unduh di bawah ini:


Nama File: R1001_11.A.18_OTA_INT_018_all_160323.zip
File Size : 530 Mb
Download now


Langkah-langkah untuk Flashing Oppo Joy R1001 pakai Sd Card:

  1. Pertama-tama Cek Kondisi Baterai Hp sobat, minimal ada daya batrai yang cukup untuk melakukan flash sekitar minimal 60% supaya nanti gak kehabisan saat proses eksekusi.
  2. Download dulu File Firmware oppo terbaru yang ada di atas tadi, kemudian langsung Ekstrak dan Copy atau pindahkan ke Micro SD / SD Card yang sudah sobat persiapkan sebelumnya.
  3. lalu matikan Ponsel, kemudian dilanjutkan dengan masuk ke Mode Recovery (Mode download) Caranya: tekan tombol volume bawah (-) + Tombol Power (secara bersamaan) hingga bergetar dan muncul Logo Oppo dan lepaskan jika sudah masuk ke mode recovery tersebut.
  4. kemudian akan ada tampilan untuk memilih Bahasa, sobat pilih bahasa English saja karena mungkin gak ada bahasa indonesianya. 
  5. kemudian pilih wipe data and cache (Jika mungkin tauchscreen gak bisa digerakkan, gunakan saja volume atas dan bawah sebagai pengganti fungsi touchscreen yang mungkin gak berfungsi pada saat sobat masuk di mode recovery/ mode download). 
  6. lalu pilih YES - Delete all user data dan sobat tunggu hingga selesai. 
  7. akan ada notifikasi Wipe data Successfully wipe data and cache maka klik/pilih OK.(Gunakan tombol power jika tauchscreen gan berfungsi dengan baik).
  8. kemudian pilih Install from SD dan Cari File Firmware yang sudah sobat masukkan ke dalam Micro SD tadi. 
  9. akan ada notifikasi Installation Package, this operation can not be restored, Maka sobat Klik atau Pilih YES saja.
  10. dan tunggu hingga proses installasi firmware baru sampai selesai hingga akan muncul notifikasi "Successfull" 
  11. Dan kemudian pilih Reboot dan matikan ponsel Oppo joy R1001 sobat. 
  12. dan ponsel akan otomatis Restart atau sobat nyalakan manual bila mungkin tidak secara otomatis melakukan reboot ulang.
sampai disini ponsel sudah bisa menyala seperti baru lagi dan tinggal sobat ikuti langkah-langkah setting ponsel seperti pada saat sobat membuka ponsel baru lagi dan siap untuk sobat gunakan kembali seperti biasanya lagi.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flash android OPPO joy R1001 terbaru dan termudah via SD Card tanpa menggunakan Komputer / laptop yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat untuk meperbaiki ponsel Oppo Joy R1001 Sobat yangmungkin mengalami masalah Bootloop, error, terjangkit Virus, dan permasalahan lainnya di seputar Softwarenya.

Namun tetap saja ada kalanya jika Flashing via SD Card tidak mempan maka mungkin sobat juga bisa membaca Cara Flashing Oppo Joy R1001 via Flashtool dan jika mungkin masih gagal lagi maka kerusakan terjadi pada Hardware atau IC EMMC.

SAMPAIKAN KELUH KESAH SOBAT SEKALIAN, BIAR SAYA TAU APA YANG KALIAN CARI.....!!! Jika ada BROKEN LINK "SEGERA" di Sampaikan lewat Coment... "THANK"
EmoticonEmoticon