Widget HTML Atas

Flashing Hisense L695 Tanpa PC / Update TF (Memory Card) tasted by ARH





Cara Flashing Ponsel Hisense L695 Tanpa PC atau UPDATE TF (Memory Card) tested by arh - smartphone Hisense L695 Sobat sedang rusak/error dan ingin mencoba melakukan Flashing ke Smartphone Hisensenya tanpa menggunakan PC/Komputer,berikut ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk melakukan Flashing di Ponsel Hisense L695 sobat tanpa menggunakan PC/Laptop.
Melakukan Flashing di Ponsel Hisense L695 tanpa PC hanya Update TF (memory Card) ini terbukti dan mampu untuk memperbaiki ponsel/ HP hisense L695 Sobat yang mungkin sedang mengalami kerusakan dan masalah di seputar softwarenya dan bisa mengatasi kerusakan seperti Bootloop, Kena Virus, hang sampai di Logo saja, atau mingkin sering error dan melakukan Restart berulang kali ketika ponsel sedang di gunakan.

 Dan berikut ini adalah sekilas Cara untuk Flasing Hisense L695 Tanpa PC/ Update TF (memory Card):

Mungkin jika sobat mempunyai PC atau laptop juga bisa berguna untuk Mengekstrak dan membuka file Firmwarenya namun jika toh kepepet gak punya PC maka sobat juga bisa menggunakan HP android Sobat untuk membuka dan mengekstrak file firmware tersebut hanya saja membutuhkan 1 aplikasi pengekstract file zip yang bisa sobat cari di Playstore langsung.

Cara untuk melakukan Flashing Ponsel Hisense L695 tanpa PC ini sebenarnya  hampir mirip dengan postingan saya sebelumnya mengenai Cara Flashing PONSEL ANDROMAX R Tanpa PC kemarin. yang membedakannya adalah File Firmware dan Hp yang mau di eksekusi.

untuk langkah-langkah yang musti dilakukan mungkin bisa lihat di bawah ini, namun sebelumnya silahkan terlebih dahulu untuk mempersiapkan bahan bahan dan peralatan yang di butuhkan sebelum proses flashing di lakukan di HP Hisense L695 sobat yang sedang bermasalah.

 Download TF Update Hisense L695 Untuk Flasahing Hisense L695 tanpa PC/Komputer





Cara Flashing Hisense L695 Tanpa PC/Komputer Update TF (Memory Card)
  1. pertama - tama seperti biasa Download file dan bahan - bahan untuk proses flashing smartphone Hisense L695 sobat.
  2. kemudian silahkan ekstrak file firmwarenya yang nantinya akan ada 3 file di dalamnya kemudian salin atau copy di memory SD / micro Sd Sobat. (silahkan letakkan file di luar folder micro sd supaya gampang di temukan.
  3. lalu pasang micro SD / Kartu memory ke Hp / ponsel Hisense L695 sobat yang sedang bermasalah.
  4. dan pada saat posisi hp/ponsel masih dalam keadaan OFF silahkan masuk kemode Recovery/ mode download dengan Cara: tekan tombol Volume atas bawah + tombol Power (Secara Bersamaan). silahkan tekan hingga ponsel menyala dalam keadaan Mode recovery.
  5. dan Secara Otomatis Ponsel akan melakukan Flasing dan tnggu hingga selesai.
Biasanya untuk lama proses Flashing menggungakan TF (Memory Card) ini biasanya memakan waktu hingga 15-20 menitan jadi tunggu saja. Dan jangan lupa untuk mengisi daya baterai Ponsel full atau minimal 75% full supaya nanti pada saat proses flashing sedang berjalan HP/Ponsel sobat tidak kehabisan daya baterai dan menggagalkan proses Flashing di HP HISENSE L695 sobat.

Dan setelah Proses selesai Maka akan meuncul notifikasi / pemberitahuan dan silahkan sobat reboot / restart ponsel sobat dan melakukan booting ulang untuk menyalakan ponsel seperti biasanya. Proses saat menekan 3 tombol dan langsung berjalan proses pemflasingan seperti pada gambar di bawah ini:
dan saat proses selesai maka akan tampil, tampilan seperti pada gambar di bawah ini dan silahkan tekan tombol Power 1x saja.
dan tunggu Hp / ponsel melakukan rebooting ulang mungkin sekitar 3-5 menitan dan insaalah ponsel sukses terflasing dan hidup kembali.
dan selanjutnya tinggal ikuti cara masuk dan menyalakan HP/Ponsel Hisense L695 seperti habis membeli ponsel baru lagi.





itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Hisense L695 Tanpa PC atau UPDATE TF (Memory Card) tasted by Arh. Semoga trik flashing HP android Hisense L695 tanpa PC ini bisa membantu sobat sekalian yang sedang frustasi karena HP/Ponsel Hisensenya Error / rusak dan sering Hang atau melakukan restart sendiri.

14 komentar untuk "Flashing Hisense L695 Tanpa PC / Update TF (Memory Card) tasted by ARH"

  1. Gan klw hs l695 udah unlock bootloader blm....?
    Mau pasang curtom rom, mau pasang custom rom..!minta saran y gan apa yg cocok

    BalasHapus
  2. Kalo tipe hisense L695 Sama tinggal flash aja gan..

    BalasHapus
  3. link nya error, gak bisa di extract..

    BalasHapus
  4. 3 file apa nama nya yg harus di copy ?

    BalasHapus
  5. mantaaaabbbb jossss
    thanks gan

    BalasHapus
  6. thx gan, kemaren gw download yg versi 5.02 malah ga kedetect, yg ini langsung berhasil cuman ga tau knp ngopy bin nya lama bener

    BalasHapus
  7. klo lgsg copy ke memori internal gan,,tdk pakai sd card...apa bisa??

    BalasHapus
  8. Link nya error gan

    BalasHapus
  9. Signatur dan fwflag di dalam file TF update nya gak ada boss..
    Cuma ada file bin doank dan tutor plus gambar cara memindahkan file itu aja..

    Di update 1000X juga ga bakal jalan, wonk file signature dan fwflag nya gak ada...

    BalasHapus
  10. Apa ini file bisa membersih kan firus bawaan yang membuat panas dan eror

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload