Widget HTML Atas

Cara Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 3 100% WORK

Inilah Cara Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 3 dan  3 PRO bisa juga untuk Lupa kunci / password di smartphone Xiaomi Redmi 3 dan redmi 3 pro.

Cara Untuk Mengatasi Xiaomi Redmi 3 (UNLOCK MI CLOUD) ini bisa juga digunakan untuk mengatasi lupa pola sandi / password, Xiaomi 3 yang Bootloop, hang, atau Hard brick mungkin juga bisa untuk menghilangkan Virus yang membandel yang tak bisa di atasi oleh aplikasi anti virus di playstore atau yang lainnya. karena cara yang saya gunakan ini adalah menggunakan cara Flashing / install ulang firmware.

Perlu di simak bahwa tutorial atau Cara unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 3 ATAU PRO ini, menggunakan Windows 7 yang 64 bit jadi jika mungkin kalian menggunakan windows 32 bit harap jangan dilakukan terlebih dahulu dan abaikan jika kalian menggunakan versi diatasnya. Berikut adalah tutorial cara unlock mi cloud Xiaomi redmi 3:

Cara Unlock MI Cloud Xiaomi Redmi 3 / Cara Flashing Xiaomi Redmi 3



Sebelumnya silakan siapkan peralatan dan bahan buat Flashing HP Xiaomi Redmi 3 nya di bawah ini:

Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 
  1. Silahkan ambil semua bahan dan peralatan di atas, kemudian silahkan ekstrak file - filenya tersebut.
  2. lalu Install MI PHONE Tool nya , kemudian Buka MI PHONEnya
  3. lalu Matikan Ponsel Xiaomi Redmi 3 kalian, dan dalam keadaan Mati, silahkan masuk ke Mode Download / Mode Recovery. Caranya: Silahkan Tekan Tombol Power + Tombol Volume Atas (+) silahkkan tekan secara bersamaan. dan kemudian pilih Download. 
  4. Kemudian silahkan sambungkan HP Xiaomi redmi 3 kalian ke Komputer/Laptop dengan Kabel USB hingga sampai Terdeteksi Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 Pada Komputer atau PC kalian. 
  5. dan selanjutnya silahkan Cari File Stock ROM Firmware Xiaomi redmi 3 yang sudah sobat ekstrak di PC kalian. Caranya Klik BROWSE. (lihat gambar di bawah).
  6. kemudian Lanjutkan dengan Pilih Advanced di kolom pertama klik Browse dan kalian arahkan ke File Folder FIRMWARE Xiaomi Redmi 3 dan Kemudian kalian Pilih Flash all Except Storage. (lihat gambar di bawah). 


  7. Setelah itu Kemudian Klik Refresh Hingga sampai muncul tampilan COM di Box MI PHONE. 
  8. dan silahkan sobat tunggu hingga Proses Flashing Succes dan SELESAI. 
Kemudian silahkan kalian Cabut HP Xiaomi Redmi 3 kalian dari komputer/PC kemudian silahkan lakukan Restart / hidupkan ponsel kalian seperti biasanya. jangan kaget bila tampilan siaomi redmi 3 sobat seperti baru lagi dan musti setting pengaturan-pengaturan lagi seperti pada saat sobat membeli HP Baru lagi.


Seperti yang sudah saya bilang diatas bahwa trik ini juga bisa digunakan pada Smartphone Redmi 3 pro yang mungkin Ingin sobat Flashing juga, hanya sedikit berbeda pada step / langkah poin yang ke 3 dan selebihnya sama saja.

Itulah sedikit Ulasan mengenai Cara Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 3 insaallah... 99% Work semua tergantung dengan keahlian masing - masing. semoga bermanfaat. jangan lupa kembali dan berkomenter setelah selesai dan sukses yahhh gan....ty.

4 komentar untuk "Cara Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 3 100% WORK"

  1. Hp Xiomi saya tidak terbaca, mungkin belum aktifkan USB debugging yah? Terus saya tidak bisa aktif kan karena akun mi cloud terkunci?!!
    Ada solusi gang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu tutornya di atas bang, cara untuk unlock mi cloud di xiaomi redmi 3 nya.

      Hapus
  2. Jazakallahu khoir sharenya gan. Terimakasih banyak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload