Widget HTML Atas

Cara Flashing Andromax C2 (AD688G) Bootloop Tanpa PC

Inilah Cara FLASHING ANDROMAX C2 (AD688G) Bootloop work 100% tanpa PC/Komputer karena kemarin ada yang nanya cara Flashing Untuk HP andromax C2 yang Bootloop tanpa harus punya Komputer atau Laptop dan kebetulan kami sedang aa pelanggan dengan kerusakan yang sama maka kami luangkan sejenak setelah berhasil ngeflash Ponsel andromax C2 dan membagikan ke blog kesayangan kami Arahmatharh.blogspot.com.

Jadi mungkin Cara Flashing Andromax C2 (AD688G) Bootloop Tanpa menggunakan PC ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang ingin melakukan flashing pada HP andromax C2 kesayangan sobat sekalian dan gak punya PC/Komputer sebagai medianya.

Masalah yang sering dialami smartfren andromax C2 itu memang kebanyakan seperti Bootloop (jika dinyalakan cuma berhenti di Logo smartfren saja atau biasanya Londhot sering lag atau apalah istilahnya yang pasti andromax c2 SERING error sendiri dan butuh pembaruan / Flashing.

Manfaat Flashing di smartfren juga bisa mengatasi seperti masalah ponsel sering mati-mati sendiri, atau sering restart, aplikasi berhenti sendiri dan masih banyak lagi lainnya yang musti perlu di lakukan Flashing untuk menormalkan ponsel andromax C2 sobat sekalian.dan berikut adalah Cara untuk melakukan flashing di smartfren andromax C2 (AD688G) tanpa PC/Komputer.

Sebelum kalian membaca lebih jauh tentan Cara flash Andromax C2 maka silahkan download terlebih dahulu bahan - bahan yang ada di bawah ini:

Persiapan Dan Bahan eksekusi:







  • Memory SD / Micro SD / SD Card


  • Pastikan Daya baterai penuh atau minimal 80%


  • File TF Update stock ROM Andromax C2



  • Cara Melakukan Falashing Andromax C2 AD688G Bootloop tanpa PC

    1. Pertama-tama sobat ekstract File Firmware TF update ROM Andromax C2, nama file didalamnya adalah AD688G V1 yang berisi file System untuk pembaruan ROM di andromax C2 sobat.
    2. kemudian sobat Pindahkan file ad688g.v1 tersebut ke dalam memory card/ micro SD (taruh saja di luar folder supaya langsung kebaca nantinya).
    3. lalu pasang Memory SD card ke ponsel andromax C2 yang sudag berisi file firmware ad688g.v1 tadi.
    4. kemudian dalam keadaan ponsel Mati, sobat tekan Tombol Power + Tombol Volume UP + Volume Down (Secara Bersamaan). hingga masuk ke menu download / mode Recovery (Lihat gambar di bawah). 
    5. kemudian Flashing akan berjalan secara otomatis.
    6. Tunggu hingga proses Flashing Selesai, jika sudah selesai akan ada notifikasi / pemberitahuan seperti bada gambar di bawah ini. ( press long power key to reboot). 
    7. jadi tinggal sobat pencet tombol POWER hingga ponsel andromax C2 sobat Melakukan Reboot ulang dan merestart.
    8. SELESAI
    Tinggal sobat tunggu hingga menyala kembali kemudian mulai setting bahasa dan tampilan ponsel seperti sobat menghidupkan ponsel yang baru beli lagi hingga tampil tampilan Menu seperti biasanya lagi.







    Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Smartfren andromax C2 (AD688G) Bootloop tanpa PC/Komputer yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang mengalami masalah pada ponsel Andromax C2 kesayangan sobat sekalian.

    TAG:
    cara flashing andromax C2 AD688G Bootloop tanpa pc, cara flash andromax c2 kitkat, cara flash andromax via PC, Cara flash smartfren ad688g matot, flashing andromax ad688g via flashtool, TF Update andromax C2 ad688g via micro sd.

    1 komentar untuk "Cara Flashing Andromax C2 (AD688G) Bootloop Tanpa PC"

    Posting Komentar

    Adblock Terdeteksi

    Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

    Disable Adblock & Reload