Widget HTML Atas

Cara Flash Andromax A (A16C3H) Bootloop Tanpa PC Langsung Sukses

Inilah Cara FLASH ANDROMAX A (A16C3H) Bootloop, Matot, hang, Error terbaru tanpa PC / Komputer insaalah langsung sukses. mungkin bagi sobat sekalian yang ingin tau Cara dan tutorial flashing HP andromax a a16c3h tanpa komputer/leptop bisa simak ulasan dan cara singkat berikut ini.

Cara Flash di Andromax A A16C3H tanpa PC ini, mungkin bisa kalian terapkan untuk mengembalikan ponsel andromax A sobat yang mungkin sedang mengalami masalah seperti Bootloop, lupa pola sandi/password, blang, error dan sering mati / restart sendiri pada waktu sobat oprasikan.

hal yang perlu di persiapkan untuk melakukan proses flashing di HP Andromax A A16C3H adalah sebagai berikut:




Alat dan Bahan
🔧 Micro SD (Memory Card)
🔧 TWRP ANDROMAX A
🔧 Stock ROM Firmware Andromax A (648 Mb)


Cara Flashing Andromax A A16C3H Tanpa PC / Komputer

  1. Persiapkan Semua bahan yang ada di atas kemudian silahkan kalian ekstract File TWRP dan File Stock Rom firmware Andromax A -nya. Untuk TWRP-nya akan ada folder sdimage kalian copy atau pindahkan ke Micro SD/Memory Card (file taruh di luar supaya dapat langsung terbaca oleh ponsel nantinya). begitu juga dengan File Stock rom firmwarenya.
  2. kemudian silahkan matikan ponsel andromax A kalian dan nyalakan kembali, akan ada kotak warna Biru yang nantinya akan berubah menjadi warna Hijau
  3. jadi di tunggu saja kotak warna birunya hingga berubah menjadi warna hijau. dan setelah menjadi warna hijau maka matikan kembali ponsel andromax A kalian (dengan cara paksa Copot Baterai Langsung). 
  4. kemudian copot kembali Micro SD / Memory Card-nya lagi dan Kalian Hapus file sdimage twrp-nya, bisa gunakan HP teman selain Andromax atau merk Haier , atau juga bisa lewat Cardreader pokoknya jangan pasang memori sebelum file sdimage tersebut terhapus... karena otomatis akan melakukan Flash seperti step ke 2 secara berulang-ulang terus.
  5. setelah terhapus bisa kalian pasang kembali ke ponsel andromax A kalian kembali.
  6. kemudian dalam keadaan HP masih mati kalian tekan Tombol Power + tombol Volume atas (+) dan Install File Stock Rom Firmware Andromax A-nya.
  7. Cara Installnya: klik wipe data & wipe chace dan kemudian Install zip from SD Card (silahkan sobat cari file stock firmware yang ada di memori card tadi dan pasangkan)
  8. kemudian tinggalkalian tunggu proses Flashing andromax A A16C3H nya hingga selesai. dan kemudian silahkan reboot ponsel andromax A-nya.
Tambahan: Tutorial ini hanya ampuh di gunakan untuk andromax A Versi di bawah V.5.0 untuk versi di atasnya silahkan lakukan downgrade terlebih dahuu.

dan proses Flashing HP Andromax A A16C3H sobat pun selesai, silahkan nyalakan kembali seperti biasanya dan kembali melakukan setting ponsel seperti pada saat kalian membeli ponsel Andromax A baru lagi.




Itulah sedikit ulasan dan cara untuk Flashing HP andromax A (A16C3H) Tanpa menggunakan PC/Komputer dan langsung Sukses yang mungkin bisa berguna bagi sobat sekalian yang sedang mengalami masalah pada HP andromax A-nya. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Flash Andromax A (A16C3H) Bootloop Tanpa PC Langsung Sukses"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload