Widget HTML Atas

Biaya Ganti Touchscreen / Layar Sentuh Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Inilah Biaya Ganti Touchscreen atau layar sentuh dari samsung galaxy Core 2 terbaru - kali ini kami akan sedikit mengulas masalah harga touchscreen samsung galaxy Core 2 yang rusak karena pecah atau terjatuh dan musti di ganti touchscreen + LCDnya.
harga ganti touchscreen samsung galaxy core 2
Ponsel yang kondisinya seperti ini memang sudah tidak bisa lagi untuk mengeklaim Garansi lagi meski garansi dari service center samsung masih berfungsi dan dapat digunakan, akan tetapi karena kerusakan yang diakibatkan oleh jatuh dan bukan karena kesalahan sistem maka garansi sudah tidak berlaku lagi untuk ponsel samsung galaxy Core 2 kalian.

karena kerusakan disebabkan oleh kelalaian / kesalahan pengguna maka dari pihak service center samsung tidak akan bertanggung jawab mengenai hal tersebut. karena pada dasarnya Garansi bisa berguna apa bila ada kesalahan sistem atau cacat produksi yang di lakukan ileh pihak pabrik, contohnya saja seperti pada saat sobat membeli dan pertama kali di buka layar samsung sudah ata titik-titik merah atau hitam yang sering disebut dengan Deadpixel atau ketika sobat mengoprasikan ponsel dan ponsel langsung matot (mati total yah... bukan hang atau error) maka hal ini juga bisa melakukan dan megeklaim Garansi dari Service Center samsung, tinggal sobat bawa ke service center samsung dan komplain kerusakannya maka dari pihak service center akan mengganti kerusakan dengan yang baru lagi.

jadi jika Ponsel jatuh sampai retak dan pecah atau terkena air seperti pada kasus ini, dari pihak service center samsung tidak akan menggantidan bertanggung jawab, tentunya sobat musti siap dengan konsekwensi tersebut karena kesalahan dilakukan oleh pengguna dan bukan kesalahan dari pihak pabrik.


Biaya rata - rata untuk mengganti touchscreen / layar sentuh samsung galaxy Core 2 terbaru mungkiberkisar antara Rp.200.000 - 350.000 rupiah tentunya tergantung dari tempat dan wilayah service ponsel masing - masing. dan jika mungkin sobat memperbaikinya langsung di Service Center samsung langsung juga harganya gak jauh berbeda dan pastinya sobat lebih menang mantap atas service dan touchscreen baru yang di ganti dan tentunya garansi perbaikan juga lebih panjang service center ketimbang dengan sevice ponsel biasa.

Itulah sedikit ulasan mengenai Biaya dan harga untuk ganti Touchscreen atau layar sentuh Android samsung galaxy Core 2 terbaru yang mungkin bisa bermanfaat dan menjadi pencerahan sobat sekalian yang sedang mengalami kerusakan touchscreen di android samsung galaxy Core 2-nya.

1 komentar untuk "Biaya Ganti Touchscreen / Layar Sentuh Samsung Galaxy Core 2 Terbaru"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload