Widget HTML Atas

Andromax ES (C46B2G) di Custom ROM OPPO NEO 7 Versi Lollipop

Cara Merubah Andromax ES (C46B2G) Menjadi Custom ROM OPPO NEO 7 Versi Lollipop terbaru - Slamat sore sahabat Flasher sekalian, pada kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan megenai Cara menjadikan Andromax ES (C46B2G) Sobat berubah menjadi ROM OPPO NEO 7 versi lollipop terbaru. mantaff kan....!!!

Tentunya ini akan menjadi kabargembira bagi sobat pengguna Andromax ES untuk bisa menikmati Custom ROM dari NEO 7 Versi Lollipop terbaru. kini telah hadir sebuah Custom rom yang bagus sekali untuk digunakan sebagai penganti custom Andromax ES sobat yang mungkin sudah bosan dan pengen ganti suasana.


kelebihan dari custom rom Neo 7 ini tentunya akan membuat inspirasi baru lagi buat kalian yang mungkin sudah jenuh dengan tampilan lama ponsel andromax ES sobat. salah satu kelebihannya adalah fitur Double tap to wake dimana pada saat sobat menyentuh layar 2x untuk menyalakan tampilannya dan tentunya rom juga sudah mendukung Volte.

namun sebelum kalian melakukan Flashing dan update Firmware ini ponsel andromax sobat musti sudah terpasang Custom Recovery TWRP Sebagai alat tambahan untuk melakukan flashing, karena stock recovery dari bawaan ponsel masih kurang mampu untuk melakukan Falashing Custom ROM maka bila mungkin beum menginstall TWRP maka silahkan terlabih dahulu kalian memasangnya. Lihat disini Cara ROOT + PASANG TWRP di Andromax ES (C46B2G) TANPA PC/KOMPUTER. Dan jika mungkin sobat sekalian sudah Memasang TWRP maka kami sarankan untuk melakukan pemback-up an terlebih dahulu lewat TWRP di Menu "BACK-UP" Sebagai antisipasi jika sobat gagal dan mengalami Bootloop.




Bahan Persiapan:
File Name: Custom ROM OPPO Andromax ES (C46B2G)
File Size: 763 Mb
Download Now


Cara Install Custom ROM OPPO NEO 7 untuk Andromax ES (C46B2G)

  1. Pertama- tama sobat masuk ke menu Recovery / Mode Download, Caranya: dalam kondisi ponsel Off (Mati) kalian Tekan Tombol Volume UP (+) + Tombol Power (secara bersamaan) hingga muncul tampilan Menu TWRP.
  2. Lalu klik Wipe Data and Cache partition dan pilih menu "WIPE" Setelah itu kalian Geser Logo panah (Swipe To Factory Reset) ke arah kanan. (Lihat gambar dibawah). 
  3. dan setelah kalian melakukan WIPE kemudian kalian kembali ke menu depan lalu Klik Install yang nantinya akan mengarah ke menu File Manager dan tinggal sobat cari File Custom ROM OPPO ANDROMAX ES yang telah sobat taruh di Memory Micro SD. 
  4. Dan setelah itu lanjutkan dengan mengeklik Custom ROM-nya dan sobat geser kekanan ke "Swipe To Confirm Flash". 
  5. maka proses Flashing sedang Berjalan dan silahkan sobat tunggu hingga ada notifikasi / pemberitahuan "SUCCESFUL".
  6. Dan Setelah selesai dan telah sukses.... maka tinggal sobat pilih "Reboot System Now"
  7. Selesai (tinggal hidupkan kembali seperti biasanya lagi).
  8. Mungkin proses Booting Pertama kali akan memakan waktu lebih lama dari biasanya karena ponsel Andromax ES baru akan menyesuaikan dengan Custom ROM yang Barunya lagi sehingga butuh beberapa sekitar 3-6 menit.





itulah sedikit ulasan mengenai Andromax ES (C46B2G) di Custom ROM OPPO NEO 7 Versi Lollipop yang mungkin bisa berguna bagi sobat - sobat sekalian yang ingin menganti custom ROM Andromax ES menjadi Custom Rom Neo OPPO 7 Versi Lollipop.

    11 komentar untuk "Andromax ES (C46B2G) di Custom ROM OPPO NEO 7 Versi Lollipop "

    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    2. Ini untuk andromax es versi 5.1.1 apa 5.0.2 gan ?

      BalasHapus
    3. tastednya pake andromax es versi 5.0.2 gan... competible jga dengan versi yang 5.1.1 monggo di coba... jika berhasil harap beri testimoni lagi biar bisa bermanfaat bagi yang lainnya. ty

      BalasHapus
    4. kenapa sim nya yang muncul sinyal cuma salah satu dari sim mas suwun terima kassih

      BalasHapus
      Balasan
      1. sinyal gprsnya atau sinyal telfonnya gan , coba di hubungi saja nyambung atau gak... atau ada tanda X pada sinyal yang gak muncul di simnya?

        Hapus
    5. Punya ane bootlop bang salah taro cwm gimana yah

      BalasHapus
    6. coba diflash ulang dulu pakai file diatas

      BalasHapus
    7. Kalo bootlop sebelum install rom nya di install dulu supersu zip nya setelah itu rom nya, gua udah sering ngalamin kaya gitu

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Adblock Terdeteksi

    Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

    Disable Adblock & Reload