Widget HTML Atas

Flashing OPPO A39 (NEO 9S) Bootloop (Vibrate Only) Tasted By ARH





Flashing Smartphone Android OPPO A39 [Neo 9S] Bootloop (Vibrate only) tasted by Arh - Cara Flashing HP OPPO A39 Karena bootloop atau Cuma Getar saja ketika dinyalakan atau di charger.

Cara Flashing OPPO NEO 9S A39 Bootloop dan hanya getar saja ini sudah dilakukan dan di coba dan 100% berhasil pada beberapa jenis ponsel yang sama, mungkin sobat sekalian juga ada yang menggalami masalah yang sama dengan saya ketika beberapa kali melakukan flash pada OPPO A39 dan mencoba beberapa Firmware OPPO namun tetap saja Ponsel OPPO A39nya gak mau hidup dan hanya bisa getar pada saat akan dinyalakan kembali.

Hal yang sedikit perlu di inggat bahwa ketika itu terjadi maka sobat jangan langsung terburu-buru menyimpulkan bahwa kerusakan terjadi pada komponen dan musti buka segel untuk melakukan pemeriksaan lebih detail.

jika permasalahan bootloop dan masih getar mungkin kemungkinan terbesarnya adalah masalah pada Softwarenya jadi penyelesaiannya juga musti dengan software juga, jadi intinya jangan terburu-buru membongkar dan membuka segel ponsel kan sayang... ya tohhh...

Karena Untuk mengatasi Masalah bootloop dan hanya Getar (vibrate only) masih bisa di atasi dengan cara Flash dan jika mungkin sobat sekalian sudah beberapa kali gagal dalam flash dan Hp tetap masih error maka saran saya coba saja dengan Firmware dan Flashtool yang tepat. berikut adalah file Firmware dan file flashtool Untuk flashing Hanphone Android OPPO A39 Sobat yang sedang bootloop.

Bahan dan alat:

Firmware OPPO NEO 9S A39 Tested
File SP-FLASHTOOL V5,1628 (Tested)


Cara Flashing ponsel OPPO A39 (Neo 9S) Bootloop dan Getar saja (Vibrate only) via Sp flashtool

  1. Siapkan bahan dan peralatan di atas, kemudian Ekstrak bahan bahan tersebut.
  2. lalu buka SP. FLASHTOOL seperti biasanya
  3. kemudian Load scatter dan Sobat ambil File yang ada di dalamnya.
  4. Lalu Pilih Firmware, upgrade, dan Flash seperti biasanya.
Dengan begitu insaallah HH/Ponsel smartphone OPPO A39 NEO 9S sobat bisa dinyalakan kembali dan normal kembali.





Itulah sedikit Ulasan mengenai Flasing OPPO A39 NEO 9S sobat yang mungkin sedang Bootloop atau hanya getar saja ketika dinyalakan atau sesudah sobat coba memflashingnya dengan firmware yang sobat punyai dan tetap vibrate only.

5 komentar untuk "Flashing OPPO A39 (NEO 9S) Bootloop (Vibrate Only) Tasted By ARH"

  1. Balasan
    1. makasih atas peberitahuannya gan, Untuk Firmware OPPO A39 Neo 9S-nya sudah diUpdate bersama lengkap tutorialnya cara flashnya.

      Hapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload