Widget HTML Atas

FLASHING HIMAX Y12 (M2 HI-FI) FIX Blank LCD dan FRP (Root + TRWP) 100% Sukses


Cara Flashing Android HIMAX Y12 (M2 HI-FI) Blank LCD & FRP ROOT + TRWP TERBARU - Ponsel Smartphone HIMAX Y12 sobat sedang rusak, error, blang, bahkan matot (mati total) munkin postingan tentan totorial flashing Himax y12 ini bisa membantu memperbaiki HH sobat yang sedang rusak.

Tutorial untuk Flashing HIMAX Y12 M2 HI-FI Fix blank LCD dan FRP ini sudah teruji dan terbukti bisa menghidupkan kembali HH pelangan yang sudah dalam keadaan Matot akibat kerusakan pada softwarenya. jadi mungkin sobat juga bisa menggunakannya untuk mengembalkan ponsel android Himax y12 sobat yang sedang brick/blank.

jadi mungkin postingan kali ini tentang Flashing Himax Y12 (M2 HI-FI) FIX Blank LCD ini bisa menjadi solusi perbaikan buat HP/ponsel sobat sekalian.

Langusng saja ke menu pembahasan yaitu mengenai cara FLASHING Himax Y12 FIX Blank LCD, sobat musti menyiapkan peralatan dan perlengkapannya terlebih dahulu yang ada di bawah ini:




Bahan Peralatan Flashing Himax y12



Tambahan; buat unlock FRP, silahkan sobat Format dan Download semua di Flashtool, lalu untuk Pemaangan TRWP kalian Install Super SU-nya, dan jika mungkin kehilangan IMEI-nya maka tinggal kalian Ganerate (Chamelephone.Apk)

Itulah sedikit Ulasan Mengenai Cara Flashing Android HIMAX Y12 (M2 HI-FI) FIX BLANK LCD dan FRP terbaru yang mungkin bisa sobat terapkan dan mengatasi permasalahan HH sobat yang sedang error atau bahkan Matot (mati total).

Semoga Bisa bermanfaat bagi sobat semuannya semua file bisa sobat unduh melalui via Google Drive untuk mempermudah sobat sekalian dalam melakukan pengunduhan bahan-bahan yang sobat butuhkan.

Good LuCK..... 👌 

2 komentar untuk "FLASHING HIMAX Y12 (M2 HI-FI) FIX Blank LCD dan FRP (Root + TRWP) 100% Sukses"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload