Widget HTML Atas

Cara Mudah ROOT dan Pasang TRWP di Andromax A (A16C3H) 100% WORK





Tutorial Cara Root dan Pasang TRWP di smartphone Andromax A (A16C3H) dengan mudah insaallah 100% work dan sukses. Baru - baru ini ada yang request mengenai Cara root andromax A dan Pasang TRWP di Hp Andromax A terbaru. jadi akan kami ulas pada kesempatan kali ini.

Tutorial Mengenai Cara ROOT dan Pasang TRWP di Hp Andromax A Tipe A16C3H ini sebenarnya gampang-gampang sulit dan musti tau seluk beluk dari ponsel andromax A sendiri karena baru-baru ini Smartphone andromax telah mengeluarkan Ponsel andromax A Versi dewa dewi di mana jika sobat Membeli dan mendapatkan Ponsel andromax yang tipe ini maka sangat sulit bahkan belum bisa untuk di uprek dan di isi dengan software atau di root menggunakan TRWP jadi sebelum membeli atau melakukan Root Andromax A sobat, musti pelajari tipe Hp ponsel andromax sobat terlebih dahulu.jadi bisa dibilang Untung-untungan juga.

Tentunya ponsel andromax A a16c3h yang harganya terjangkau lebih murah dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya, akan menjadi pilihan sobat sekalian untuk mendapatkan ponsel Murah, berkualitas dan mempunyai sinyal 4g LTE . Terlebih buat para sobat - sobat pelajar yang mungkin belum bekerja.

Smartphone andromax A sendiri Tentunya sudah di bekali dengan spesifikasi yang menurut mimin cukup tinggi untuk bersaing dengan ponsel merk lain dengan kisaran harga yang sama. tapi tentunya ada batasan mengenai sinyal dan koneksi internet serta mungkin sobat ingin melakukan root Serta pasang CWM/TRWP di ponsel Andromax A sobat. Maka kali ini kami akan menyediakan Cara Mudahnya untuk melakukan Root dan pasang CWM/TRWP di andromax A kesayangan sobat sekalian.




Ok..... langsung saja ke pokok permasalahan mengenai Root dan Pasang CWM/TRWP Andromax A (A16C3H) Terbaru tapi bukan versi Dewa / dewi atau versi andromax lainnya karena beda tipe beda cara untuk melakukan root dan uprek uprek hh sobat.

Warning: tutorial ini hanya untuk smartphone andromax A (A16C3H) Biasa bukan versi terbaru seperti versi Dewa/dewi 4G LTE. So jangan ikutin tutorial kami jika beda tipe dan beda ponsel. Lakukan Intruksi dan step-step dengan cermat dan jangan lewatkan 1 langkahpun. Semua kegagalan bukan salah kami karena tergantung keterampilan masing-masing. tutorial ini sudah dites dan work atau terbukti 100% sukses. isi baterai sobat minimal 80% saat melakukan root dan flash hp android andromax sobat.
Bahan dan Persiapan
👉 TWRP/CWM Recovery.img Miror
👉 ROOT Package


Cara Pasang CWM/TRWP di Andromax A (A16C3H) Biasa bukan Versi Dewa

  1. Unduh dan Install bahan-bahan di atas (syarat mutlak)
  2. lalu buka file TRWP/CWM di atas dan extrak filenya yang nantinya akan muncul folder SDimage dan kemudian pindahkan atau kopi ke Micro SD / Memory card sobat. (taruh di luar folder atau pakai Micro SD baru biar mudah mencari filenya pada saat proses berlangsung.
  3. dan lalu pasang Micro SD sobat ke HH android Andromax A (A16C3H) sobat.
  4. Kalo udah betul penempatan filenya maka nanti di layar akan muncul notifikasi Kotak Biru. dan jika sudah selesai maka akan berubah menjadi Hijau.
  5. Selanjutnya langsung Cabut Baterai dan Lepas Micro SDnya dan Hapus Folder SDimagenya dulu dan kemudian pasang lagi
  6. Langkah berikutnya Restart Recovery, Caranya Tekan Volume Up + Tombol Power secara bersamaan beberapa detik hingga muncul Logo Smartfren
  7. Jika sudah betul maka sobat akan langsung masuk ke menu recovery TRWP.
  8. Dan kalian Back-UP semua ROM andromax A sobat.
Dan sekarag tentunya TRWP Sudah terinstal dan tinggal melakukan Proses Root Andromax A (A16C3H)

Cara Root HP Andromax A (A16C3H)

  1. Masukan File ROOT Package zipnya ke Micro SD sobat lagi, di luar folder yah...
  2. Masuk Ke Menu RECOVERY TRWP lagi (Tekan Volume UP + Power Bersamaan)
  3. Dan kemudian Pilih INSTALL cari dan temukan file ZIPnya
  4. lalu Pilih Swipe Dan Finish... dan akan secara otomatis akan Reboot. dan coba silahkan nyalakan lagi Andromax A sobat seperti biasanya. 
  5. Selesai.




jika mungkin Sobat ingin lebih jelas dengan Gambar peraga maka sobat juga bisa lihat di postingan kami sebelumnya tentang ANDROMAX A (A16C3H) Unlock FRP Lengkapdengan full Tutorial dan File bahan bahanya.

Itulah sedikit Ulasan mengenai Cara Mudah Melakukan ROOT dan Pasang TRWP di ponsel andromax A  (A16c3h) terbaru yang terbukti udah work dan sukses. semoga bisa bermanfaat buat sobat yang ingin melakukan Root dan pasang CWM/TRWP pada HP android Andromax A sobat.

3 komentar untuk "Cara Mudah ROOT dan Pasang TRWP di Andromax A (A16C3H) 100% WORK"

  1. Ini untuk versi brp bro..v11/12.1 bisa ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASAL BUKAN versi DEWA aja bang.

      Hapus
    2. Gan. Langkahnya root dulu atau pasang CWM/twrp dulu, biasanya root dulu baru install twrp?

      Hapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload