Widget HTML Atas

ROM MIUI 7 V.6.7.15 untuk SAMSUNG Galaxy ACE 3 GT-S7270 Terbaru

ROM MIUI 7 Versi 6.7.15 untuk Samsung Galaxy ACE 3 GT-S7270 TERBARU - download dan install ROM MIUI 7 Versi terbaru buat smartphone samsung galaxy ACE GT-S7270, Untuk sobat yang kemarin request ROM MIUI 7 Versi terbaru untuk samsung galaxy ace maka kali ini mimin akan share di postingan kali ini.



jika orang awam mungkin gak tau akan kegunaan ROM MIUI 7 untuk samsung galaxy ACE GT-S7270 ini , namun buat yang sering kali berselancar di dunia android pasti tau akan kegunaan ROM MIUI 7 yang sudah banyak di publikasikan oleh bloger seperti mimin ini. kegunaan dari rom miui 7 ini salah satunya adalah untuk mengganti tampilan tema di smartphone android kususnya pada galaxy ace 3 atau yang lainnya. so... tentunya buat yang sudah bosan dengan tampilan tema bawaan dari hp galaxy ace 3 bisa dengan bebas menganti tema tema keren yang telah disediakan oleh Rom miui 7 ini. dan tentunya gak akan pernah bosan lagi dengan tema yang ada pada ponsel samsung galaxy ace 3 sobat.


Mengenai Fitur :
tentu saja sangat menakjubkan, semua fitur yang di tanam di MIUI semua bisa bermanfaat bagi ponsel galaxy ace 3 sobat. dimulaidari pengaturan dan fitur - fitur yang ada di Miui ,pengijinan dan pengelolaan, semua bisa sobat setting sendiri.

dan mengenai bahasa pendukung ROM MIUI 7 ini sudah lebih dari 22 bahasa pendukung yang bisa digunakan oleh semua orang di belahan bumi ini. maka tentunya tak khayal jika MIUI sudah terkenal di belahan dunia.

Bahasa Dukungan:


Bahasa Dukungan
Bahasa portugis brazil Indonesia
Belarusia Makedonia
Bulgaria Norwegia
Kroasia Bahasa Portugis
China Rumania
Inggris Polandia
Ceko Rusia
Perancis Serbia
Yunani Swedia
Jerman Ukraina
Italia Turki
DOWNLOAD ROM MIUI 7 V:6.7.15 For Samsung Galaxy ACE 3 GT-S7270 via Google Drive langsung :
.


Untuk cara Installnya :
untuk cara menginstallnya sobat bisa gunakan rekomendasi mimin, sobat bisa memasang CWM yang sudah mimin berikan di atas berdampingan dengan file MIUI 7 V.6.7.15 diatas.
Caranya:

  • Kalian download CWM diatas lalu sobat Pasang.
  • lalu Masuk ke Mode CWM
  • Kemudian Hapus Data atau Cache
  • kemudian cari tempat buat meletakkan file ROM MIUI 7 nya.
  • dan terakhir Flash File zip yang sudak kalian download diatas.




Itulah sedikit ulasan mengenai ROM MIUI 7 V: 6.7.15 untuk samsung galaxy ACE 3 GT-S7270 Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkannya. Goodluck.

3 komentar untuk "ROM MIUI 7 V.6.7.15 untuk SAMSUNG Galaxy ACE 3 GT-S7270 Terbaru"

  1. Balasan
    1. mungkin Server google drive sedang penuh gan.. silahkan coba lagi jika masih tetep link kosong... insaalah saya akan update lagi linknya.. ty..

      Hapus
  2. Ini dah ada gapps nya atau blum gan??

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload