Widget HTML Atas

Cara Cepat Mendapatkan PULSA GRATIS Ratusan Ribu Lewat Android terbaru juni 2017

"Trik Terbaru" Cara mudah dan cepat mendapatkan PULSA GRATIS lewat android hingga ratusan ribu bahkan bisa sampai jutaan rupiah, Cara mendapatkan pulsa gratis di android ini terbilang sangat mudah dan cepat bahkan mungkin bagi pemula sekalipun. dan cara untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya 100% work.

Cara mendapatkan pulsa gratis all operator seperti Telkomsel, Indosat, 3, XL, Axis dll ini bisa sobat mainkan hanya lewat HP android saja, mengingat sekarang ini kebutuhan android selalu membutuhkan banyak pulsa dan quota maka tentunya tak ada salahnya jika sobat sekalian mencoba trik mendapatkan pulsa gratis yang akan mimin sampaikan ini.



kalian hanya butuh bermain aplikasi atau sebuah game yang memberikan rewards / imbalan gratis yang diberikan sebagai imbalan kalian sudah bermain game atau mendownload aplikasi di playstore atau yang disarankan oleh aplikasi tersebut. melakukan misi-misi atau tugas-tugas keil yang disarankan oleh aplikasi maka kalian akan selalu mendapatkan komisi atau imbalan gratis yang nantinya bisa sobat ambil berupa pulsa, uang tunai, gift/imbalan lainnya sesuai kebutuhan yang sobat inginkan.

jika sobat punya ponsel android maka sobat bisa langsung melakukan trik untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut karena syarat utama untuk melakukan trik ini hanya membutukan sebua ponsel android/smartphone dan koneksi internet saja. jika kalian sudah mempunyai kedua syarat tersebut maka sobat sudah bisa melakukan trik untuk mendapatkan pulsa gratis ratusan hingga jutaan rupiah secara mudah ini.

Cara Mendapatkan PULSA GRATIS Ratusan Ribu hingga jutaan rupiah terbaru juni 2017

Sobat hanya perlu menginstall dan bermain Aplikasi WHAFF REWARDS PULSA GRATIS, Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang akan memberikan sobat rewards atau imbalan berupa dollar gratis yang bisa sobat kumpulkan di akun whaff kalian masing-masing yang nantinya bisa sobat tukarkan kedalam berbagai gift atau imbalan gratis sesuai yang sobat inginkan, bisa sobat tukarkan dengan PULSA GRATIS, UANG TUNAI, Gift Cards playstore,gift itunes, google us, playstation, steam, kurma, saldo amazon,dollar paypal dan lainnya.
lalu bagaimana cara mendaftar supaya langsung dapat imbalan dollar gratis, berikut adalah cara daftar whaff dan langsung mendapatkan $0.30 - $0.60 dollar gratis pertama kalian:




Cara Daftar Whaff Rewards dan langsung mendapatkan imbalan gratis pertama sobat
Supaya setelah mendaftar, sobat langsung mendapatkan bonus imbalan pulsa sebesar Rp.5.000 - 7.000 Maka sobat bisa melakukan caranya seperti di bawah ini:

  1. DOWNLOAD Aplikasi Whaff Rewards di android sobat, kalian bisa cari langsung melalui playstore atau juga bisa download langsung melalui link di bawah ini.



  2. lalu tentunya kalian musti Install dan Buka aplikasi tersebut di ponsel kalian masing-masing. 
  3. setelah itu sobat melakukan Pendaftaran Whaff supaya dapat akun pribadi sobat, gunakan saja facebook sobat untuk mendaftar whaff. 
  4. dan untuk mendapatkan imbalan pertama sobat, maka tunggu sebentar di step ini, karena akan ada Kotak Kolom dari whaff yang musti sobat isi. so... di tunggu saja karena hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android. (lihat caranya di bawah). 
  5. Kolom Pertama : sobat isi dengan "Kode Chapta" kode ini akan muncul di dalam kotak kolom whaff yang akan muncul 1kali pada saat sobat mendaftar di whaff.
  6. Kolom Kedua : silahkan sobat isi dengan Kode Invite : CC22500 Dan setelah kedua kode terisi dengan benar, maka tinggal sobat Klik OK.
Maka sobat sudah berhasil mendaftar whaff rewards dan langsung mendapatkan imbalan dollar gratis di akun whaff baru sobat, tinggal sobat cek saja di saldo akun whaff sobat, jika saldo awal sobat kosong ( 0 ) mungkin sobat salah dalam melakukan pengisian kotak kolom seperti gambar di atas, dan jangan menyesal karena sudah terlanjur ya apa boleh buat.tapi jika benar maka saldo akun whaff sobat sudah mempunyai sedikit saldo dollar dan tinggal mendulang pundi-pundi dollar lainnya. untuk cara mainnya sobat bisa langsung cari di masternya di MR-WHAFF.

Berikut sedikit bukti - bukti pembayaran dari whaff rewards yang telah berhasil di ambil dari whaff terbaru juni 2017 berupa pulsa dan uang dollar paypal yang bisa di tunaikan ke dalam rupiah.




dan berikut adalah anggota whaff rewards yang mempunyai komisi dan imbalan terbanyak dan tertinggi di whaff rewards pulsa gratis juni 2017.
pendapatan tertinggi anggota whaff rewards 2017

pendapatan harian tertinggi anggota whaff
untuk cara payout atau pengambilan imbalan, cara bermain dan cara lain lainnya bisa sobat lihat di MR-WHAFF.BLOGSPOT.COM atau mungkin akan mimin update di postingan selanjutnya.





itulah sedikit ulasan mengenai Cara Mendapatkan Pulsa gratis ratusan ribu hingga jutaan rupiah lewat android yang hingga saat ini masih terbukti selalu membayar imbalan kepada para pemainnya, semoga bisa bermanfaat buat sobat yang sedang mencari cara atau trik untuk mendapatkan imbalan pulsa gratis lawat internet di android yang 100% work.

2 komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan PULSA GRATIS Ratusan Ribu Lewat Android terbaru juni 2017"

  1. bisa gan, untuk via Iphone nama APKnya bukan WHAFF REWARDS tapi WHAFF BOX. silahkan cari saja di APP Storenya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload