Widget HTML Atas

STOCK ROM FIRMWARE OPPO NEO 5 (R1201)

STOCK ROM FIRMWARE OPPO NEO 5 (R1201) TERBARU - Download firmware oppo neo 5 sebagai sarana kalian untuk melakukan flashing pada ponsel android oppo neo 5 R1201 kalian, dimana disini telah disediakan file stock rom firmware oppo neo 5 (flash file) melaui google drive via distributor OPPO smartphone resmi. Berikut adalah tutorial singkat mengenai flashing OPPO NEO 5.

country: Indonesia
ukuran file : 970 Mb
nama file : firmware/1201/1201EX_11.A.15_OTA_INT_015_all_160730.zip
OS VERSI : KITKAT ONLY





SROCK ROM FIRMWARE OPPO NEO 5

berikut tutorial Cara singkat flashing OPPO NEO 5 (R1201)



1. Download terlebih dulu Stock ROM firmware OPPO NEO 5 (R1201) di atas, dan kemudian extrak file firmware tersebut ke komputer atau PC kalian.

2. Download juga driver OPPO jika mungkin kalian ingin melakukan upgrade/ flashing pada android OPPO NEO 5 kalian. "lanjutkan" jika kalian sudah mempunyai atau mendownloadnya.

3. dan ikuti lankah selanjutnya yang di instruksikan oleh ponsel kalian.

Untuk melakukan cara Flashing secara manual tanpa PC/komputer ,dan tentunya juga tanpa driver OPPO smartphone kalian bisa lihat tutorial cara lengkapnya disertai dengan keterangan gambarnya di sini.

>> CARA FLASH & UPGRADE OPPO SMARTPHONE SEMUA VERSI TANPA PC/KOMPUTER <<

Peringatan penting: 
▄ Back-up terlebih dahulu semua file- file dan folder - folder penting pribadi kalian yang ada pada ponsel OPPO NEO 5 kalian, sebelum kalian benar - benar melakukan proses flashing / upgrade , ini hanya bertujuan untuk melindungi file - file penting kalian supaya tidak terhapus dan dapat di kembalikan setelah proses flashing dilakukan.

2 komentar untuk "STOCK ROM FIRMWARE OPPO NEO 5 (R1201)"

  1. habis d flash getar berulang2..punya solusi g master?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di flash lagi dan sebelumnya androidnya di reset terlebih dahulu... jika gak berasil kemungkinan emmcnya yang udah lemah gan.

      Hapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload